BMW Motorrad Bakal Pesta Diskon, Kapan?

Mock up BMW Motorrad Indonesia Flagship Store.
Sumber :
  • Dok: BMW Motorrad

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) akan mengadakan acara ’Pure & Crafted Festival’. Terinspirasi dari festival global yang pertama kali diadakan di Berlin, acara untuk seluruh penggemar sepeda motor ini dinilai dapat menggabungkan kultur sepeda motor custom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion, dan kesenian.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

“Bermula dari menariknya acara ’Pure & Crafted Festival’, kami berkeinginan untuk mengadakan acara serupa di Indonesia. Adapun Pure & Crafted Festival yang pertama kali di Indonesia ini dipercayai cukup besar peminatnya. Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah," kata Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto), Joe Frans.
 
Dalam acara tersebut, BMW Motorrad juga akan memamerkan beragam sepeda motor BMW Motorrad klasik, seperti R nine T Custom dan unit terbaru seperti R nine T Scrambler. "Promo juga akan kami hadirkan, juga diskon-diskon untuk merchandise. Nanti, lebih lengkapnya bisa dilihat pada saat acara berlangsung," ujar Joe.

Selain itu, festival Pure & Crafted Indonesia juga akan menghadirkan beraneka ragam hiburan seperti display fotografi hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama, pameran helm yang digunakan oleh motovlogger.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Hadirnya 23 tenant yang akan menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor, serta hiburan musik menambah serunya acara.

Acara ini akan digelar 18 Maret.  Acara yang dimulai pukul 15:00 – 22:00 WIB ini, diharapkan dapat mengundang lebih dari 3000 penggemar sepeda motor, musik dan kesenian hdair di Flagship BMW Motorrad di TB Simatupang no 100, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

"Harapannya 2000 lebih pengunjung datang. Tapi memang tidak sekaligus, itu come and go ya," kata Joe.

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022