BMW Motorrad Beri Layanan Trade In, Apa Syaratnya?

Ari Wibowo kendarai motor BMW Motorrad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Program trade in atau tukar tambah juga diberikan PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) selaku Agen Pemegang Merek BMW Motorrad di Indonesia. Tawaran ini diharapkan akan memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor BMW Motorrad terbaru.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

"Kami terima dan memang ada yang melakukan itu (trade in)," kata Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans di Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat disinggung syarat yang harus dipenuhi saat ingin melakukan tukar tambah, Joe menjelaskan bila surat-surat motor meruapakan salah satu yang wajib disertakan. “Jadi unit jangan tidak resmi. Kami selalu ingin unit resmi, surat harus. Karena kami tidak boleh ilegal yah,” kata Joe.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Selain itu, menurut Joe, kondisi motor juga masih orisinil dimana spare partnya tentu juga yang asli dan terpenting belum dimodifikasi. Mengenai harga motor bekas yang akan dibeli, Joe menjelaskan, tahun dan kondisi kendaraan sangat berpengaruh.

"Tergantung dari tahun, kondisi unit dan tipe. Harganya sih tentatif. Trade in ini berjalan saja, tidak ada batasan sampai kapan," katanya.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS
BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022