Pengakuan SPG Seksi Ditawari Jadi 'Pacar' Om-om

Rifa Abdillah
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Menggeluti dunia Sales Promotion Girls (SPG) khususnya di dunia otomotif tentu banyak godaan. Hal itu juga diakui gadis cantik bernama Rifa Abdillah yang mengaku punya pengalaman kurang menyenangkan sebagai seorang SPG otomotif.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ya, Rifa mengaku pernah 'ditawar' om-om dalam sebuah event pameran otomotif. Namun ia dengan tegas menolaknya. "Ada pernah yang minta saya berhenti jadi SPG. Dia bilang semua biaya hidup saya akan ditanggung," kata Rifa kepada VIVA.co.id.

Rifa sendiri juga membeberkan tips yang sering ia gunakan saat menghadapi pria iseng yang kerap ia temui di sebuah acara otomotif.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Kalau dari gelagat kita mau pasti dia deketin, tapi kalau bahasa tubuh kita enggak mau kan kelihatan tuh kalau kita nolak. Udah sering sih, kaya pura-pura enggak denger aja nanti lama-lama dia juga menjauh sendiri," sambungnya.

Meski punya pengalaman yang kurang menyenangkan, Rifa mengaku tak jera. Pasalnya, ia memang sangat menyukai profesinya saat ini. Ia mengaku menjadi SPG selain memang untuk mencari biaya kuliah juga untuk membuka jaringan sehingga nanti jika telah lulus dapat segera bekerja.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Aku pilih brand otomotif karena benefitnya gede dan untuk link juga karena orang-orang besar yang biasanya datang ke acara otomotif.  Jadi lumayan kan kalau aku sudah lulus nanti banyak kenalan buat link pekerjaan," kata gadis cantik berusia 21 tahun ini.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021