TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pengakuan SPG Seksi Ditawari Jadi 'Pacar' Om-om

Pengakuan SPG Seksi Ditawari Jadi 'Pacar' Om-om
Rifa Abdillah (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Menggeluti dunia Sales Promotion Girls (SPG) khususnya di dunia otomotif tentu banyak godaan. Hal itu juga diakui gadis cantik bernama Rifa Abdillah yang mengaku punya pengalaman kurang menyenangkan sebagai seorang SPG otomotif.

Ya, Rifa mengaku pernah 'ditawar' om-om dalam sebuah event pameran otomotif. Namun ia dengan tegas menolaknya. "Ada pernah yang minta saya berhenti jadi SPG. Dia bilang semua biaya hidup saya akan ditanggung," kata Rifa kepada VIVA.co.id.

Rifa sendiri juga membeberkan tips yang sering ia gunakan saat menghadapi pria iseng yang kerap ia temui di sebuah acara otomotif.

"Kalau dari gelagat kita mau pasti dia deketin, tapi kalau bahasa tubuh kita enggak mau kan kelihatan tuh kalau kita nolak. Udah sering sih, kaya pura-pura enggak denger aja nanti lama-lama dia juga menjauh sendiri," sambungnya.

Meski punya pengalaman yang kurang menyenangkan, Rifa mengaku tak jera. Pasalnya, ia memang sangat menyukai profesinya saat ini. Ia mengaku menjadi SPG selain memang untuk mencari biaya kuliah juga untuk membuka jaringan sehingga nanti jika telah lulus dapat segera bekerja.

"Aku pilih brand otomotif karena benefitnya gede dan untuk link juga karena orang-orang besar yang biasanya datang ke acara otomotif.  Jadi lumayan kan kalau aku sudah lulus nanti banyak kenalan buat link pekerjaan," kata gadis cantik berusia 21 tahun ini.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP