TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Keren, Ferrari Bakal Boyong LaFerrari Aperta ke Indonesia

LaFerrari Aperta hanya dibuat sebanyak 209 unit.
Keren, Ferrari Bakal Boyong LaFerrari Aperta ke Indonesia
Ferrari LaFerrari Aperta. (Dok: Ferrari)

VIVA.co.id – PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta), distributor resmi Ferrari di Tanah Air berencana membawa mobil yang memiliki desain atap terbuka atau convertible, LaFerrari Aperta ke Indonesia.  

Mobil ini nantinya akan dipamerkan secara terbuka untuk kalangan umum pada 23 April 2017 di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Ferrari akan memboyong secara khusus untuk merayakan hari jadi ke-70 secara global.

Tak hanya itu, rencananya Ferrari Jakarta juga akan menghadirkan 240 mobil Ferrari, baik itu model terbaru maupun klasik dengan melibatkan kurang lebih 100 pemilik di Indonesia. "Mobil LaFerrari Aperta sengaja kami bawa ke sini (Indonesia). Mobil itu sengaja dipinjamkan oleh prinsipal khusus untuk merayakan ulang tahun ke 70," katanya di Jakarta Pusat.

Namun demikian, Arie menjelaskan mobil tersebut didatangkan tidak untuk dijual. Sebab, stoknya kini sudah habis saat pertama kali diluncurkan di Paris Motor Show 2016 lalu. "Soalnya sudah tidak ada, sudah sold out juga karena kan terbatas," ujarnya.

Mobil yang dibuat hanya 209 unit ini memang cukup mendapatkan perhatian masyarakat. Sebab, jantung pacu mobil ini telah menggunakan mesin 12 silinder berkapasitas 6.300cc, yang sanggup menghasilkan tenaga lebih dari 789 daya kuda.

Selain itu, Ferrari juga menambahkan motor listrik berkekuatan 161 daya kuda, sehingga total tenaga menjadi 950 daya kuda.

Sehingga, dari jumlah 209 yang disiapkan langsung ludes terjual. Untuk 200 orang pertama yaitu di antaranya adalah para pelanggan Ferrari yang langsung kepincut tanpa melihat produknya. Sembilan unit lainnya, dibawa untuk roadshow ke sejumlah tempat, untuk merayakan hari ulang tahun Ferrari ke-70.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP