TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Biaya Airbrush Berbagai Model Sepeda Motor, Perlu Tahu

Motor matik kisarannya Rp5 juta.
Biaya Airbrush Berbagai Model Sepeda Motor, Perlu Tahu
Airbrush sepeda motor (viva.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Sejumlah pemilik kendaraan yang gandrung akan modifikasi, biasanya tak hanya berkutat pada sektor kaki-kaki atau dalaman mesin saja. Urusan bodi terkadang juga tak luput dari perhatian, di mana pengaplikasian airbrush terkadang kerap menjadi pilihan.

Airbrush dipercaya sebagian biker dapat mendongkrak penampilan sepeda motor, atau mempertegas karakter diri sendiri. Umumnya, airbrush pada motor diterapkan pada bagian tangki, spakbor dan bodi.

Nah, bagi Anda yang ingin mengubah kendaraan lebih berwarna dengan tambahan motif di bodi motor bisa sambangi Tantra Studio di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah cat airbrush yang digawangi oleh Aat Cakra ini menerima segala macam ubahan cat, baik untuk sepeda motor atau helm. Bahkan, karyanya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab pernah ikut serta dalam kontes dengan menggondol piala kemenangan kategori Grafis dan Realis.

"Kami menerima semua ubahan pada motor, mulai dari yang polos sampai Airbrush dengan berbagai konsep pilihan," kata Aat Cakra saat berbincang dengan VIVA.co.id di Jakarta Selatan, Rabu 15 Maret 2017.

Menyoal harga, Aat mengungkapkan relatif beragam tergantung dari tingkat kesulitan grafis dan gambarnya. Untuk sekelas motor matik dan bebek, ia membanderol harga mulai dari Rp5 jutaan. "Tapi itu untuk digunakan kontes biasanya dan tentu tidak bisa dipatok. Karena tergantung tingkat kesulitan dari pengerjaan," ujarnya.

Sementara itu, untuk motorsport, Aat membanderolnya mulai dari Rp10 sampai Rp12,5 juta, semuanya bisa disesuaikan dengan selera konsumen. "Sedangkan, kalau untuk motor Harley Davidson itu minimal Rp18 juta dan tinggal bawa motor aja sama uangnya," tuturnya.

Semuanya dikerjakan dengan terampil dalam waktu yang cukup singkat. "Kalau untuk kontes itu minimal 1 bulanan, tapi kalau biasa dua minggu sudah jadi, tapi tergantung cuaca juga. Semuanya dijamin bagus, kami berusaha semaksimal mungkin." katanya. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP