TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video Detik-detik Tabrakan Beruntun Puluhan Mobil

Para penumpang menyelamatkan diri naik ke atas bukit.
Video Detik-detik Tabrakan Beruntun Puluhan Mobil
Tabrakan beruntun di Kanada. (Youtube)

VIVA.co.id – Sekitar 50 mobil mengalami tabrakan beruntun di sebuah jalan bebas hambatan yang ada di Quebec, Kanada. Tumpukan salju di jalan dan visibilitas terbatas diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan itu.

Seperti dilansir Carcoops, Kamis 16 Maret 2017, dalam video berdurasi 50 detik yang diunggah, terlihat beberapa mobil tidak dapat berhenti karena jalanan yang licin, sehingga menabrak mobil yang ada di depannya.

Terlihat beberapa penumpang mobil yang telah mengalami kecelakaan turun dan mencari perlindungan dengan naik ke atas bukit.

Ada juga seorang penumpang yang mencoba mengingatkan pengendara lainnya, dengan cara memberi tanda menggunakan tangannya. Namun, usaha tersebut sia-sia, karena kecelakaan terus terjadi akibat jarak pandang terbatas.  

Stasiun televisi setempat melaporkan, ketebalan salju di jalan mencapai 15-30 sentimeter, yang juga diikuti dengan angin kencang. Akibat hal tersebut, kecelakaan yang terjadi dilaporkan mencapai 100 peristiwa dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia, akibat menabrak jembatan. 

Sebagai upaya mencegah kondisi berbahaya di jalan, Canadian Automobile Association (CAA) merekomendasikan penduduk setempat untuk menggunakan ban musim dingin.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP