Dua Mobil Baru Honda Resmi Meluncur di Indonesia

Honda New Odyssey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor melengkapi jajaran mobil Honda yang dijual di Indonesia dengan meluncurkan dua produk baru. Agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Tanah Air tersebut meluncurkan satu mobil keluarga kelas premium dan satu sedan entry level.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

"Hari ini kita akan melihat evolusi terbaru dari dua model prestisius Honda, yakni New Honda Odyssey dan New Honda City," ujar Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, di Jakarta, Kamis 16 Maret 2017.

Tomoki mengatakan, Odyssey merupakan model yang spesial bagi Honda, sejak pertama kali diluncurkan pada 1994 silam. Sebab, mobil ini hadir sebagai kendaraan yang mengombinasikan sedan dengan multi purpose vehicle atau MPV.

HPM Hentikan Penjualan Honda Odyssey di Indonesia, Ini Alasannya

Honda Odysey diklaim memulai sebuah tren minivan di Jepang. "Di Indonesia, Honda Odyssey menjadi tolok ukur bagi kendaraan premium MPV dalam hal desain yang prestise, teknologi terdepan hingga fitur keselamatan," kata dia.

Sementara untuk sedan City, model ini merupakan produk penyegaran dari yang sudah ada sebelumnya.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

"Honda City telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 69 ribu unit hingga hari ini, dan berhasil menjadi model mini sedan yang sukses terjual di Indonesia," kata Tomoki.

New Honda City

Peluncuran New Honda City (Foto: VIVA.co.id/Pius Yosep Mali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya