Ini Alasan Honda Jual Odyssey Baru Rp700 Jutaan

Honda New Odyssey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Honda Odyssey baru hari ini resmi meluncur di Indonesia. Generasi ke-5 seri mobil keluarga kelas premium Honda ini hadir dengan tampilan yang berbeda pada eksterior, namun tetap mempertahankan fitur mewah dan teknologi canggih dari model sebelumnya.

HPM Hentikan Penjualan Honda Odyssey di Indonesia, Ini Alasannya

Tampilan luarnya terlihat berbeda, berkat adanya grille baru berwarna hitam, lampu kabut dengan aksen hitam serta pelek alloy berdiameter 17 inci.

"Generasi kelima Honda Odyssey ini dilengkapi fitur Premium Cradle Seat pertama di dunia, serta bangku baris kedua terpanjang di kelasnya," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, di Jakarta, Kamis 16 Maret 2017.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Selain jok yang nyaman, Honda juga melengkapi kabin Odyssey baru dengan layar tujuh inci di tengah dasbor yang mengusung fitur CD,DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan Iphone. Ada juga layar kecil di dekat plafon untuk penumpang tengah dan belakang.

Odyssey terbaru ini dibekali mesin berkapasitas 2.400cc DOHC I-VTEC, yang sanggup menyemburkan tenaga 175 daya kuda dan torsi 225 Newton meter. Mesin tersebut dikombinasikan sistem transmisi otomatis berteknologi continuous variable transmission atau CVT.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

"New Honda Odyssey tersedia dalam beberapa pilihan warna yang eksklusif, sesuai dengan gaya hidup prestise para konsumen. Odyssey ditawarkan dengan harga Rp718 juta," kata Tomoki.

Empat warna yang ditawarkan untuk new Honda Odyssey generasi ke-5 di Indonesia, yakni White Orchid Pearl, Silver Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, serta Crystal Black Pearl.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022