Mercy Kenalkan Truk Baru Berlimpah Fitur

Truk baru Mercedes-Benz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Untuk memperluas jajaran kendaraan komersial di Tanah Air, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) menghadirkan heavy duty truck terbarunya yang diberi nama Axor.

Meski Jadi Pemain Baru, Penjualan Truk Ini Naik Terus

Axor hadir dalam lima varian, yakni 2528 C dan 3336 K dump truck untuk konstruksi dan pertambangan, 4028 T untuk traktor trailer, Axor 1623 R untuk transportasi barang, serta Axor 1623 untuk kontruksi.

General Manager of Commercial Vehicle Planning dan Life Cycle Management MBDINA, Maximilian Knorr mengatakan, ini kali pertama Mercedes-Benz merambah segmen truk on-road, dengan melihat tren pasar yang meningkat.

Mercy Pamer Truk Baru, Pakai ABS dan Lampu LED

"Kami ingin membantu komitmen pemerintah dalam membangun infrastruktur yang merata di seluruh pelosok Indonesia," ujarnya di diler Mercedes-Benz, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 16 Maret 2017.

Jajaran truck heavy duty Axor ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan fitur kenyamanan seperti pendingin kabin untuk sebagian besar model, serta lampu LED dan pemutar MP3.

Mengintip Perang Truk dan Alat Berat di Kemayoran

Mercedes-Benz berencana memasarkan Axor di 11 dilernya yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Meski beberapa model masih didatangkan dari Jerman, namun MBDINA sudah menyediakan suku cadang aslinya dan menyediakan pelatihan untuk pengendara dan teknisi lokal. Nantinya, semua model akan diproduksi di pabrik mereka yang ada di Wanaherang, Jawa Barat.

Mercedes-Benz Axor Test Drive

Beli Truk Mewah Mercedes, Ini Layanan yang Didapat

Berapa pun unit yang dibeli.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2019