Honda WR-V Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp150 Jutaan

Honda WR-V.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Sejumlah produsen otomotif berlomba-lomba meluncurkan produk baru di tahun ini. Hal ini juga dimanfaatkan Honda dengan meluncurkan mobil barunya berlabel WR-V. Ya, sebuah crossover perpaduan dua produk yakni Jazz dan City resmi diluncurkan untuk pasar India.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Dilansir Motorbeam, dari segi eksterior mobil ini mendapat banyak perubahan dari Honda Jazz. Mobil ini tampak lebih sporty dan trendi dengan bagian bemper yang lebih kuat dan bagian lampu yang sudah dibekali dengan proyektor DLR LED sehingga tampilan makin ciamik.

Menelisik bagian interior juga tak kalah canggih, mobil ini memiliki sistem hiburan kekinian seperti adanya layar sentuh MirrorLink, Bluetooth, USB dan navigasi yang akan memudahkan pemilik dalam bepergian. Pemilik mobil ini juga akan dimanjakan dengan adanya fitur sunroof, kontrol iklim otomatis, serta kaca spion lipat elektrik yang bisa disesuaikan pengemudi.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Mobil tersebut hadir dalam dua pilihan mesin yaitu diesel berkapasitas 1.5 liter i-Dtec yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 100 ps dan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter i-VTec yang dapat menyemburkan tenaga hingga 90 ps.

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

Honda WR-V bakal bersaing dengan Maruti Vitara Brezza, Ford EcoSport dan sejumlah crossover lainnya.

Honda WR-V mesin bensin tipe S MT dibanderol dengan harga 7.75 lakhs atau setara Rp158 juta sedangkan tipe VX MT sebesar 8.99 lakhs atau sekitar  Rp183,2 juta. Sementara untuk dieselnya, tipe S MT dibanderol 8.79 lakhs atau setara Rp179,2 juta dan tipe VX MT sebesar 9,99 lakhs atau sekitar Rp201,8 juta di pasar India.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022