TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Harga Rp32 Jutaan, Ini Tempat Pesan Motor Cita Rasa Mobil

Ini harga Surabaya. Wilayah lain ditambah ongkos kirim.
Harga Rp32 Jutaan, Ini Tempat Pesan Motor Cita Rasa Mobil
Heboh motor roda tiga Tiger di Solo yang jadi viral. (Ist.)

VIVA.co.id – Motor listrik tiga roda dengan merek Tiger kini tengah jadi perbincangan. Kali ini VIVA.co.id menelusuri penjual dari motor dengan cita rasa mobil ini. Ternyata motor yang diimpor dari China ini dapat dipesan di diler yang berdomisili di Surabaya.

Menurut Rita, salah satu tenaga penjualnya, motor unik ini dijual perusahaan yang bernama Tiger Cycle. Harganya sendiri Rp32,5 juta dengan status off the road sehingga untuk pemesanan di luar Surabaya tentu akan lebih mahal.

Masih menurut Rita, jika ingin memesan Tiger harus dengan membayar tanda jadi Rp5 juta. "Kami lokasinya di Surabaya, kalau mau beli bisa DP dulu Rp5 juta, untuk harganya Rp32,5 juta," katanya kepada VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Jumat 17 Maret 2017.

Karena sistem pemesanan online, harga yang ditetapkan belum termasuk ongkos kirim tiap daerah yang berbeda-beda. 

Rita menjelaskan pengguna harus siap menunggu setidaknya hingga akhir April ini. Sebab, sepeda listrik berstatus impor yang stoknya terbatas.

"Kalau bulan ini ada, tapi ini masih dalam perjalanan, nah begitu barangnya sudah sampai, kekurangannya tinggal dilunasi," ujarnya.

Sekedar informasi, Perusahan Tiger Cycle merupakan produsen motor Yahonta dan Tiger di Indonesia sejak 2002. Domisilinya di Pasar Turi pertokoan Komplek Sinar Galaxy, Surabaya, Jawa Timur. Awak VIVA.co.id di Surabaya sedang mencari kebenaran domisili perusahaan ini. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP