TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mencari Kelebihan dari Honda City Terbaru

Diklaim lebih banyak penyegaran.
Mencari Kelebihan dari Honda City Terbaru
New Honda City  (VIVA.co.id/Pius Mali)

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor kemarin secara resmi meluncurkkan produk penyegaran sedan new City, di Jakarta, Kamis 16 Maret 2017. President Director PT HPM Tomoki Uchida mengatakan, setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khas yang selalu menawarkan lebih dari ekspetasi konsumen.

"Kini, model terbaru new Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk kembali mengangkat posisinya sebagai sebuah mini sedan terdepan di kelasnya," ungkap Tomoki Uchida selaku  President Director PT HPM di Jakarta.

"New Honda City kini dilengkapi dengan new headlamp, front & rear bumper, foglamp, auto retractable door, mirroring with LED turning signal, serta new 16 inci alloy wheel design," tambah Uchida.

Kabin dilengkapi head unit dengan layar delapan inci Floating A/V system untuk memainkan multimedia dengan platform iOS dan Android. Selain itu, rear AC ventilation dan rear armrest with cup holder memberi kenyamanan ekstra untuk penumpang belakang.

Untuk penyimpanan barang, new Honda City memiliki kapasitas volume bagasi 485 liter. Kursi belakang dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40 yang membuat kabin semakin fleksibel untuk berbagai kebutuhan.

Jantung penggeraknya mengandalkan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC dengan tenaga 120 ps pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi maksimum 14.8 Kg.M pada 4.600 rpm. Mesin akan bekerja sama dengan dua pilihan transmisi, yakni manual CVT 7 percepatan otomatis dan manual 5 percepatan.

New Honda City dijual mulai harga Rp312 juta untuk tipe E manual, Rp322 juta tipe E CVT on the road Jabodetabek dan BBN mobil pertama. Pilihan warna untuk Honda City baru ini antara lain, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, dan Nocturne Night Metallic.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP