Mencari Kelebihan dari Honda City Terbaru

New Honda City
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor kemarin secara resmi meluncurkkan produk penyegaran sedan new City, di Jakarta, Kamis 16 Maret 2017. President Director PT HPM Tomoki Uchida mengatakan, setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khas yang selalu menawarkan lebih dari ekspetasi konsumen.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

"Kini, model terbaru new Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk kembali mengangkat posisinya sebagai sebuah mini sedan terdepan di kelasnya," ungkap Tomoki Uchida selaku  President Director PT HPM di Jakarta.

"New Honda City kini dilengkapi dengan new headlamp, front & rear bumper, foglamp, auto retractable door, mirroring with LED turning signal, serta new 16 inci alloy wheel design," tambah Uchida.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Kabin dilengkapi head unit dengan layar delapan inci Floating A/V system untuk memainkan multimedia dengan platform iOS dan Android. Selain itu, rear AC ventilation dan rear armrest with cup holder memberi kenyamanan ekstra untuk penumpang belakang.

Untuk penyimpanan barang, new Honda City memiliki kapasitas volume bagasi 485 liter. Kursi belakang dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40 yang membuat kabin semakin fleksibel untuk berbagai kebutuhan.

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

Jantung penggeraknya mengandalkan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC dengan tenaga 120 ps pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi maksimum 14.8 Kg.M pada 4.600 rpm. Mesin akan bekerja sama dengan dua pilihan transmisi, yakni manual CVT 7 percepatan otomatis dan manual 5 percepatan.

New Honda City dijual mulai harga Rp312 juta untuk tipe E manual, Rp322 juta tipe E CVT on the road Jabodetabek dan BBN mobil pertama. Pilihan warna untuk Honda City baru ini antara lain, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, dan Nocturne Night Metallic.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022