TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Intip Toko Penjual Motor Cita Rasa Mobil di Surabaya

Lebih mirip toko sepeda.
Intip Toko Penjual Motor Cita Rasa Mobil di Surabaya
Tempat dijualnya motor tiga roda Tiger di Surabaya (VIVA.co.id/Nur Faishal)

VIVA.co.id – Publik dan peselancar media sosial dihebohkan oleh motor listrik tiga roda bermerek Tiger. Selain karena bentuknya yang unik dan mungil, banyak yang penasaran dimana bisa memesan atau membeli motor cita rasa mobil tersebut.

Ada kabar bahwa motor tiga roda itu dijual oleh sebuah toko sepeda listrik di kompleks pertokoan Sinar Galaxy kawasan Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur. VIVA.co.id coba menelusuri pada Jumat sore, 17 Maret 2017, dan ternyata informasi itu benar adanya.

Baca juga: Heboh Motor Listrik Cita Rasa Mobil Seliweran di Jalanan

Toko tersebut berada di blok tengah kompleks pertokoan Sinar Galaxy. Toko itu menempati sekira tiga stand memanjang. Seluruh dinding toko terbuat dari kaca transparan. Tidak ada nama terpampang di toko itu. Tapi petugas jaga pintu masuk sudah mafhum bahwa toko dimaksud bernama Tiger Cycle.

"Tiger Cycle, iya, betul, itu tokonya. Semua satu deret ini ditempati," kata seorang sekuriti ketika ditanya VIVA.co.id di pintu masuk pertokoan Sinar Galaxy.

Toko Tiger Cycle terlihat tampak baru. Hanya separuh toko yang digunakan sebagai tempat penyimpanan sepeda listrik yang dijajakan kepada pengunjung atau calon pembeli. Di tengah bagian dalam toko, terdapat ruangan berdinding kaca, tempat pemilik toko bekerja.

Baca juga: Harga Rp32 Jutaan, Ini Tempat Pesan Motor Cita Rasa Mobil

Tidak terlihat adanya motor listrik tiga roda rasa mobil terparkir di dalam toko. Seisi ruangan hanya dipenuhi sepeda listrik roda dua. Hanya ada dua pamflet bergambar motor listrik tiga roda tertempel di dinding dalam toko, penanda bahwa motor yang bikin heboh itu bisa dibeli di toko tersebut.

Sang pemilik toko, Anton, enggan melayani ketika diminta wawancara. Karyawannya mengatakan sang bos tengah sibuk. Tapi si karyawan perempuan itu membenarkan bahwa motor listrik tiga roda dimaksud bisa dipesan di tokonya. "Harganya Rp30an juta. Kalau pesan harus DP dulu Rp5 juta," ujarnya.

Keterangan karyawan itu klop dengan keterangan Rita, tenaga penjual motor unik tersebut. Kata Rita, motor listrik itu dijual perusahaan yang bernama Tiger Cycle dengan harga Rp32,5 juta dengan status off the road sehingga untuk pemesanan di luar Surabaya tentu akan lebih mahal. "Kalau mau beli bisa DP dahulu Rp5 juta," katanya dihubungi VIVA.co.id.

Diberitakan sebelumnya, media sosial di Tanah Air tengah diramaikan dengan unggahan sejumlah foto yang menunjukkan sepeda motor roda tiga berwujud futuristik. Desainnya terbilang unik. Namun motor ini tak dilengkapi AC.

Menariknya, tak lama berselang keluar lagi beberapa spyshot yang menunjukkan motor ‘cita rasa’ mobil kini kembali bertebaran lagi. Kini beberapa foto mengenai penampakan motor unik ini di kota Solo kembali ramai jadi perbincangan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP