Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA.co.id – Artis seksi Nikita Mirzani mengunggah foto diri dengan mobil mewah Mercedes Benz S Class. Foto itu diunggah di media sosial Instagram pada hari ulang tahunnya, 17 Maret 2017.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Foto tersebut memperlihatkan Niki berdiri di kanan depan sedan mewah berkelir hitam dalam sebuah ruangan. Di bagian bumper mobil terdapat plat bertuliskan “S Class,” yang menjadi identitas sedan Mercedes Benz varian paling tinggi.

"17-03-2017, banyak rezeki yang saya dapat. Selain rumah baru buat anak-anak saya, pas di hari ulang tahun, eh ada mobil baru juga, terima kasih Tuhan," demikian seperti dikutip dari akun Instagram @nikitamirzaniwardi-17.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Niki juga ingin menegaskan bahwa dia merasa bahagia memiliki sedan mewah buatan Jerman tersebut. Bahkan, ia juga  menulis mobil barunya itu dibeli sendiri olehnya. "Happy me. PS: beli sendiri, pakai duit sendiri," ujarnya.

Foto Nikita Mirzani bersama Mercedes Benz S Class disukai oleh lebih dari 40 ribu netizen. Tak hanya itu, foto ini juga menuai lebih dari dua ribu komentar di Instagram.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

Sekadar diketahui, Mercedes Benz S Class merupakan sedan dengan kasta tertinggi. Mobil ini banyak dipakai oleh pesohor, baik pejabat, tamu negara, juga para pengusaha di Indonesia.

Menurut laman Mercedes-benz.co.id, sedan S Class di Indonesia ditawarkan dalam beberapa varian, yakni S 400 with Exclusive Line, S 500 L, dan Mercedes-AMG S 63 Coupe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya