Suzuki Batal 'Suntik Mati' GSX-R750, Tunggu Versi Terbarunya

Suzuki GSX-R750
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Suzuki dikabarkan sedang mengembangkan versi terbaru dari GSX-R750. Motor yang terakhir diperkenalkan pada 2011 silam ini memang belum pernah mendapat penyegaran. Ironisnya, motor ini sempat dikabarkan akan disuntik mati.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Seperti dilansir Paultan, sejumlah fitur siap melengkapi versi terbaru Suzuki GSX-R750 seperti di antaranya yaitu advanced traction control, ride-by-wire, mode berkendara, launch control, cornering ABS dan semi-active suspension.

Berdasarkan informasi yang didapat, mesin inline empat silinder akan tetap dipertahankan pada Suzuki GSX-R750 versi terbaru. Dari segi tampilan, motor tersebut akan mengadopsi desain dari Gixxer 1000 sehingga tampilannya bakal lebih segar dan agresif. Lampu tajam, bodi kekar dan sejumlah lekukan bakal menambah kesan ketangguhan motor tersebut.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Hingga saat ini belum banyak informasi mengenai spesifikasi serta fitur yang bakal disematkan pada Suzuki GSX-R570 versi terbaru. Namun tersiar kabar bahwa Suzuki juga akan mengembangkan versi terbaru dari Hayabusa. Hal itu dilakukan untuk memperkuat pasar sepeda motor Suzuki di dunia.

Belum dapat dipastikan kapan Suzuki GSX-R750 bakal diluncurkan oleh pabrikan. Berbagai isu pun bermunculan bahwa motor itu bakal diperkenalkan 2018 mendatang. Bagi para pencita motor Suzuki khusus motor gede bergaya full fairing tentunya harus bersabar menunggu kehadiran versi terbaru GSX-R750.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022