Mengintip Tampang Motor 'Alien' Honda di Film Hollywood

Motor konsep NM4
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor Honda memperlihatkan sepeda motor konsep futuristis NM4. Motor ini nantinya akan dipakai khusus untuk syuting film Ghost In The Shell yang dijadwalkan tayang akhir bulan ini.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Mengutip dari laman Carscoops, motor konsep NM4 akan dikendarai oleh aktris cantik Amerika Serikat (AS) Scarlett Johansson sebagai pemeran utamanya. Motor didesain lebih futuristis dibandingkan NM4 versi standar.

Sepeda motor konsep NM4 akan dirancang khusus untuk kebutuhan syuting film. Gambar yang beredar memperlihatkan desain bagian depan dan fairing sangat mirip dengan versi jalanan. Bodi motor tampak dibuat menggunakan serat karbon hitam.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Bagian tengah dan belakang motor NM4 konsep ini dibuat lebih 'nungging'. Motor mengadopsi model single arm dengan roda yang lebih lebar daripada NM4 versi jalanan yang ada saat ini.

Belum ada spesisifkasi dan data teknis sepeda motor untuk syuting film ini. Hanya diinformasikan NM4 Konsep untuk syuting film ini akan tampil di pameran otomotif Osaka Motorcycle Show 2017 di Jepang.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Honda NM4 Vultus versi jalanan sendiri sudah dijual resmi di Indonesia. Motor berdesain futuristis ini dibekali mesin SOHC 2 silinder paralel berkapasitas 750cc. Mirip dengan mobil, NM4 Vultus mengadopsi sistem transmisi Automatic Dual-Clutch Transmission (A-DCT) enam percepatan. (ase)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023