TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Naikkan Target Penjualan Moge Dua Kali Lipat

Moge baru CMX500 Rebel ditargetkan terjual setengah dari total target.
Honda Naikkan Target Penjualan Moge Dua Kali Lipat
Peluncuran Motor Honda CMX500 Rebel (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor melengkapi jajaran motor gede mereka dengan meluncurkan CMX500 Rebel. Dengan kehadiran motor bergaya Harley-Davidson ini, berarti Honda telah memiliki sembilan moge yang dipasarkan secara nasional.

Lalu, bagaimana dengan target penjualan moge milik pabrikan otomotif asal Jepang tersebut tahun ini?

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, target penjualan moge tahun ini naik dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

"Tahun lalu, big bike kami terjual hampir 250 unit, kurang lebih 239 unit. Dengan model baru ini, harapannya kami bisa naik ke 400 unit," katanya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Thomas menjelaskan, penjualan CMX500 Rebel ditargetkan mencapai 150-200 unit, atau setengah dari seluruh target moge Honda. Sementara hingga Maret ini, penjualan moge Honda telah mencapai sekitar 20-30 unit.

"Kami melihat Indonesia punya potensi besar. Kenapa, karena 5-10 tahun terakhir itu berkembang motor-motor reguler. Kami melihat, dengan ekonomi berkembang, tentu segmen konsumen ini akan lebih banyak di premium dan moge," ujar Thomas.

Sebagai informasi, Honda CMX500 Rebel hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic dan Graphite Black.

Dibanderol dengan harga Rp147 jutaan on-the-road DKI Jakarta, model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing yang ada di sembilan kota besar di Indonesia. (adi)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP