TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Tampang 'Bengis' KTM Duke 790, Harganya?

Duke 790 ini punya mesin parallel twin baru yang disebut C8c.
Bocoran Tampang 'Bengis' KTM Duke 790, Harganya?
KTM Duke 790 (Financialexpress)

VIVA.co.id – Pabrikan motor KTM tengah mempersiapkan model terbaru dari Duke 790 yang rencananya akan diluncurkan pada 2018 mendatang. Sebagai catatan, motor ini merupakan motor terkecil dari KTM yang mengusung mesin parallel twin silinder.

Motor bengis yang ditempatkan KTM di atas Duke 690 ini rencananya akan lebih dulu dipamerkan di ajang EICMA Show 2017 sebelum benar-benar diluncurkan ke tengah masyarakat, tahun depan. Kini bocoran tampang dari motor bengis ini telah banyak beredar.

Seperti dilansir financialexpress, Senin 20 Maret 2017, motor ini kepergok tengah diuji di Spanyol dan tengah masuk tahap akhir sebelum akhirnya diproduksi pada akhir tahun ini. Baru tahun depan, motor ini sampai ke konsumen.

Menariknya, Duke 790 ini punya mesin parallel twin baru yang disebut C8c. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai kekuatan yang berhasil dimuntahkan motor yang satu ini.

Namun banyak kalangan yang membandingkan motor satu ini dengan Street Triple S yang dapat memuntahkan tenaga hinga  111.4 horse power (tenaga kuda). Tampilannya semakin ciamik dengan dua knalpot yang ditanamkan.

Duke 790 ini rupanya dipersiapkan KTM untuk menantang Triumph 765cc Street Triple. Meski harganya masih dirahasiakan namun diperkirakan dibanderol sekitar Rp122 jutaan. (one)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP