100 Unit Motor Edisi Terbatas Ini Laku dalam Waktu 10 Menit

Jack Daniel’s Indian Chieftain.
Sumber :
  • Dok: Indian Motorcycle

VIVA.co.id – Setelah menutup bisnis Victory Motorcycle beberapa waktu lalu, Polaris Industries kini fokus pada satu merek motor gede mereka, yakni Indian Motorcycle.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Beberapa waktu lalu, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat ini resmi meluncurkan sepeda motor edisi terbatas, Jack Daniel’s Indian Chieftain.

Dilansir dari Motor1, Senin 20 Maret 2017, 100 unit Indian Chieftain edisi terbatas yang dibuat laku terjual dalam waktu 10 menit saja. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Tingkat permintaan yang luar biasa ini adalah bukti kekuatan merek ikonik Amerika Serikat tersebut. Tanpa diragukan lagi, ini adalah kolaborasi yang membangkitkan rasa patriotisme," kata Presiden Polaris Industries, Steve Menneto.

Sebagai sepeda motor yang dirancang untuk kampanye keselamatan berkendara tanpa alkohol, Jack Daniel’s Indian Chieftain, merupakan hasil kerja sama perusahaan wiski ternama dan Indian Motorcycle. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kerja sama dengan Jack Daniel terlihat pada logo di belakang spatbor depan. Selain itu, motor ini juga mendapatkan tanda ukiran kayu nomor produksi motor dan vehicle identification number atau VIN sebagai identitas nomor kendaraan. 

Dijual di wilayah Amerika Serikat dan Kanada, motor ini dibanderol dengan harga US$34.999, atau setara dengan Rp466 juta.

Jack Daniel’s Indian Chieftain.

Jack Daniel’s Indian Chieftain (Foto: Dok Indian Motorcycle)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya