Bocoran Peluncuran Suzuki Ignis di Indonesia

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales akan segera meluncurkan produk barunya, yakni Suzuki Ignis. Mobil tersebut akan melengkapi line-up Suzuki yang dipasarkan di Indonesia dengan masuk ke segmen mini crossover.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Donny Saputra selaku 4Wheel Marketing Director PT SIS mengonfirmasi peluncuran Suzuki Ignis akan dilakukan sebelum pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada April 2017. "Dalam waktu dekat, sebelum IIMS," katanya saat dihubungi Viva.co.id, Rabu 22 Maret 2017.

Donny tak menyebut alasan khusus meluncurkan mobil tersebut sebelum IIMS. Ia hanya mengatakan ingin agar masyarakat lebih cepat bisa berkenalan dengan produk baru Suzuki di Indonesia. Soal model mobil lainnya, Donny juga masih enggan memberi keterangan lebih lanjut.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

"Nanti kita kasih tau. Tapi kita mau cepat saja introduce produk baru kita," tutur donny.

Suzuki Ignis sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Beberapa waktu lalu, bahkan beredar kabar bahwa mobil ini sudah mulai di delivery ke diler resmi Suzuki.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh
Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023