Suzuki Ignis Sudah Bisa Dipesan Konsumen

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Alvolante

VIVA.co.id – Mobil baru Suzuki pengganti Splash, yakni Ignis, telah resmi diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2016 lalu.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Meski belum secara resmi diluncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan sudah membuka pemesanan untuk Ignis. Pemesanan bisa dilakukan oleh konsumen di semua diler Suzuki yang ada di Tanah Air.

"Secara resmi belum terima pesanan, tapi kami kan tidak bisa menolak. Jika konsumen inden, ya kami terima," kata Donny Saputra selaku Marketing Director SIS divisi roda empat kepada VIVA.co.id, Rabu, 22 Maret 2017.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Sejak diperkenalkan pada Agustus lalu hingga jelang peluncurannya, menurut Donny, Ignis mendapat respons yang cukup baik di pasar otomotif Tanah Air. Tak heran, lanjut Donny, jika banyak konsumen yang menunggunya.

"Animo bagus sekali. Sampai sekarang kami belum hitung inden yang sudah diterima rekan-rekan diler," kata dia.

Tips Menghitung Biaya Sehari-hari Punya Mobil

SIS rencananya bakal meluncurkan secara resmi mobil ini sebelum pameran Indonesia International Motor Show 2017, yang akan digelar pada akhir April mendatang. (ase)

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023