Ini Jadwal Peluncuran MPV Wuling di Tanah Air

Mobil MPV Wuling diperkenalkan di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Model mobil yang dijual di Indonesia akan bertambah satu lagi. Pada semester kedua tahun ini, pemain baru di pasar otomotif nasional, yakni SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) atau Wuling, akan meluncurkan produk perdana mereka di Tanah Air.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Produsen mobil asal China tersebut akan meramaikan segmen multi purpose vehicle (MPV), yang memang menjadi favorit konsumen Indonesia. MPV bernama Wuling Hongguang tersebut bahkan telah dipamerkan di ajang automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun, mengatakan, Wuling siap memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air akan mobil dan layanan yang terbaik sesuai dengan nilai-nilai perusahaannya, yakni  Listen, Understand and Create.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

"Kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan, agar dapat menciptakan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," tuturnya dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 22 Maret 2017.

Di negara asalnya, SGMW mencatat penjualan lebih dari 2,13 juta unit mobil tahun lalu. Tipe Hongguang tercatat laku sebanyak 650.018 unit dan menjadi penyumbang terbesar bagi penjualan SGMW di Tiongkok. (one)

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga
Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024