Suzuki Ignis Bisa Dipesan dengan Panjar Rp3 Juta

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Alvolante

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek mobil dan motor Suzuki di Indonesia, memang belum resmi meluncurkan Suzuki Ignis di Indonesia. Namun keran pemesanan kini telah dibuka.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Mobil yang dihadirkan sebagai pengganti tipe Splash itu sudah pernah dipajang di salah satu pameran otomotif yang digelar di Jakarta tahun lalu. Namun, peluncuran resminya baru akan dilakukan pada April mendatang.

Meski demikian, konsumen yang tertarik sudah bisa memesannya di diler Suzuki. Seperti yang tertera di akun Instagram @suzukibekasiid, yang menawarkan inden untuk Ignis.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

"Jadi pemilik pertama dari Suzuki Ignis! Untuk yang inden, Suzuki Ignis akan lebih cepat parkir di depan rumah Anda," tulis akun tersebut.

Selain menawarkan inden, akun tersebut juga membeberkan harga jual mobil berkapasitas lima penumpang itu. Ignis yang meluncur di Indonesia akan hadir dalam tiga varian, yakni GL MT seharga Rp139,5 juta, GLX MT Rp159,5 juta dan GLX AT Rp169,5 juta.

Tips Menghitung Biaya Sehari-hari Punya Mobil

Untuk bisa melakukan pemesanan, konsumen diharuskan membayar sejumlah panjar atau booking fee. Nilai panjar yang tertera dalam laman tersebut yakni Rp3 juta.

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023