Suzuki Hadirkan Smash Baru, ini Harganya

Suzuki Smash baru.
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA.co.id – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua akhirnya resmi meluncurkan varian terbaru dari Smash. Dengan wajah yang lebih segar, Smash terbaru ini dilengkapi dengan teknologi injeksi. 

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Department Head Marketing and Sales SIS divisi roda dua, Yohan Yahya, mengungkapkan varian terbaru dari motor yang sempat jadi tulang punggung penjualan Suzuki itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri di kategori low underbone.

Pemasarannya diutamakan di sejumlah daerah yang sedang berkembang, seperti di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian timur. 

Selamat Tinggal Motor Bebek Legendaris di Indonesia

"Suatu kebanggaan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah selain Pulau Jawa," kata Yohan dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 23 Maret 2017. 

Smash terbaru hadir dalam dua tipe, yaitu New Smash FI SR (Cast Wheel) dan New Smash FI R (Spoke Wheel). Motor ini tersedia dalam empat pilihan warna, pearl frash green, brilliant white, candy summer red dan titan black

Suzuki Hadirkan Motor Baru, Bensinnya Irit Banget

"Suzuki berharap model ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai perusahaan, baik negeri maupun swasta. Karena, biaya operasionalnya sangat rendah dan hemat, serta sangat mudah," ujarnya menambahkan. 

SIS menargetkan penjualan motor bermesin 115cc itu sebanyak 500 unit per bulan secara nasional. Proses distribusi ke diler-diler Suzuki yang ada di Tanah Air sudah dilakukan sejak pertengahan bulan ini.

Kedua sepeda motor itu dijual dengan harga berbeda. Tipe New Smash FI SR ditawarkan seharga Rp13,7 juta, sedangkan New Smash FI R dibanderol Rp12,9 juta. Kedua harga tersebut berstatus on-the-road Jakarta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya