Wuling akan Bangun 50 Diler di Indonesia

Mobil MPV Wuling diperkenalkan di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Produsen mobil SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) akan menjadi pemain baru di industri otomotif Indonesia.  Di sini, Wuling akan meluncurkan produk pertama jenis multi purpose vehicle atau MPV, yakni Hongguang.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Di negara asalnya, Wuling Hongguang sudah mulai diproduksi sejak 2010. Mobil ini tidak hanya dijual untuk pasar lokal saja, tetapi  merupakan produk global dari produsen SGMW.

Bicara soal penjualan, Hongguang menjadi kontributor terbesar bagi produsen mobil China itu. Pada 2016, MPV Hongguang terjual  650.018 unit, sementara penjualan mobil Wuling secara keseluruhan telah melebihi 2,13 juta unit.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Lantas, bagaimana kesiapan Wuling untuk memasarkan MPV di Indonesia?

Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun, mengatakan, Wuling akan menciptakan produk dan layanan terbaik di Indonesia.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Itulah mengapa kami optimis bahwa kami akan diterima oleh masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis 23 Maret 2017.

Tidak hanya itu, Wuling juga akan mendirikan lebih dari 50 titik penjualan dan layanan purnajual, pada saat produk pertama mereka diluncurkan di Tanah Air.

Angka ini diharapkan akan terus bertambah, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan Wuling di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya