Yamaha Umumkan Banderol Resmi R15 Baru

Peluncuran Yamaha R15 terbaru di Sentul, Bogor, Senin (23/1).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan R15 terbaru di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Januari lalu. Mengusung DNA Yamaha R-series yang mengedepankan unsur super sport, motor ini segera dapat dipesan.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

Melalui laman https://www.yamahamotoronline.co.id/, Yamaha baru membuka pemesanan secara online, 8 hari lagi. Selain memiliki kesempatan pertama untuk mendapatkan All New R15, Yamaha juga memberikan hadiah langsung T-Shirt eksklusif.

Sebagai informasi, All New R15 sudah mengusung rangka Deltabox dan desain lengan ayun terbaru dengan bobot yang ringan. Kombinasi ini memberikan pengendalian motor yang dinilai sangat stabil, dengan distribusi berat 50:50.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Lampu depan dan belakang sudah dibekali LED, dan dilengkapi dengan lampu hazard yang membuat motor semakin agresif. All New R15 juga sudah disematkan mesin 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tenaga mesin makin besar namun irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Dilansir dari laman resmi Yamaha, Kamis 23 Maret 2017, motor pesaing Honda CBR150R ini ditawarkan dengan harga Rp34,5 juta, dengan status pajak on-the-road Jakarta. Namun, Yamaha mencantumkan informasi bahwa harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Daftar Motor Bebek Honda 2023, Ada yang Rp80 Jutaan

Sekadar informasi, Honda menawarkan CBR150R dengan banderol Rp33 jutaan untuk versi tertinggi. Sementara itu, motor sport bermesin 150cc buatan Suzuki, yakni GSX-R 150, dijual dengan harga Rp27,9 juta. Namun, harga untuk GSX-R 150 itu masih dalam masa promosi. (asp)

Royal Enfield Shotgun 650

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor terbarunya, Shotgun 650 versi produksi massal.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023