Resmi Meluncur April, Motor 'Murah' BMW Sudah Bisa Dipesan

BMW G310R di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia mengaku siap meluncurkan motor BMW “murah” G310R pada April mendatang. 

TVS Siap Rakit Motor Bermesin BMW di Indonesia

Sebelum resmi meluncur, motor terbaru milik pabrikan Jerman tersebut sudah bisa dipesan di diler resmi BMW Motorrad yang terletak di TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. 

"Mereka datang, mereka biasanya sudah tahu speknya juga karena melihat secara online, jadi mereka datang sendiri buat pesan," kata Chairman Maxindo Moto, Joe Surya, Kamis 23 Maret 2017.

Jadi Motor Terlaris BMW di RI, G310R Kok Suaranya 'Memble'

Saat disinggung jumlah konsumen yang telah memesan motor, Joe enggan mengungkapkannya secara detail. Ia hanya menegaskan bila motor tersebut sudah resmi dipesan beberapa konsumen. 

"Syaratnya kasih uang tanda jadi. April akhir kita deliver. Sudah bisa bisa dipesan, tapi kalau bicara jumlah (pemesan) kami tidak bisa bilang," ujarnya.

Motor Penantang Kawasaki Ninja Siap Meluncur Rabu Besok

Bicara diferensiasi yang ditawarkan, BMW G310R akan disematkan mesin berkapasitas 313cc, satu silinder, mesin liquid-cooled, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 34 horse power pada 9.500 rpm dan torsi 28 newton meter pada 7.500 rpm. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan. (one)

TVS Apache RR 310

Motor Kembaran BMW Dibanderol Rp40 Jutaan

Menggunakan mesin BMW G310R

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2018