TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Resmi Meluncur April, Motor 'Murah' BMW Sudah Bisa Dipesan

Akhir April motor ini sudah dikirim ke konsumen.
Resmi Meluncur April, Motor 'Murah' BMW Sudah Bisa Dipesan
BMW G310R di GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Rendra Saputra)

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia mengaku siap meluncurkan motor BMW “murah” G310R pada April mendatang. 

Sebelum resmi meluncur, motor terbaru milik pabrikan Jerman tersebut sudah bisa dipesan di diler resmi BMW Motorrad yang terletak di TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. 

"Mereka datang, mereka biasanya sudah tahu speknya juga karena melihat secara online, jadi mereka datang sendiri buat pesan," kata Chairman Maxindo Moto, Joe Surya, Kamis 23 Maret 2017.

Saat disinggung jumlah konsumen yang telah memesan motor, Joe enggan mengungkapkannya secara detail. Ia hanya menegaskan bila motor tersebut sudah resmi dipesan beberapa konsumen. 

"Syaratnya kasih uang tanda jadi. April akhir kita deliver. Sudah bisa bisa dipesan, tapi kalau bicara jumlah (pemesan) kami tidak bisa bilang," ujarnya.

Bicara diferensiasi yang ditawarkan, BMW G310R akan disematkan mesin berkapasitas 313cc, satu silinder, mesin liquid-cooled, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 34 horse power pada 9.500 rpm dan torsi 28 newton meter pada 7.500 rpm. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan. (one)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP