Pameran Tumplek Blek Kembali Digelar, Kapan?

Puluhan motor trail mensesaki acara Tumplek Blek 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – International Otobursa Tumplek Blek 2017 kembali digelar di Plaza Timur, Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 1-2 April mendatang. Beragam lapak aksesoris, spareparts, apparel dan hiburan lainnya disebutkan siap tersaji di hajatan tahunan ini.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Sebagai event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, terdapat 400 lapak di lahan sebesar 3,5 hektare itu. Tak hanya baru, lapak yang turut memeriahkan juga menyajikan barang bekas sebagai alternatif pilihan.

"Nanti juga pengunjung bisa melakukan test drive dan test ride. Jadi bisa mencoba mobil dan motor secara langsung. Untuk daftarnya juga bisa secara online. Tahun lalu Otobursa berada di lahan 5 hektare dan tahun ini 3,5 hektare," kata Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2017, Lexi Pastina.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Tahun ini, Tumplek Blek 2017 menargetkan 80 ribu orang pengunjung dan target transaksi mencapai Rp32,5 miliar atau setara dengan tahun lalu.

Bagi para pencinta Jip, Otobursa menyediakan area Kampoeng Jip, atau tempat show off dan berkumpulnya para pencinta Jip di Indonesia seperti modifikator atau builder.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Di Otobursa juga akan ada area-area lain, seperti otomotif lounge dan media center, food court, food truck, music performance dan tempat penyewaan stroller secara gratis serta area istirahat bagi ibu dan anak.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Otobursa mengadakan program spesial dengan penawaran dan hadiah-hadiah menarik seperti doorprize dua tiket nonton MotoGP Sepang. (one)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023