Siap-siap, Mitsubishi Bakal Hadirkan Tiga Mobil Baru

Roadshow Mitsubishi XM Concept di Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Mitsubishi Motors Indonesia siap menggempur pasar otomotif nasional dengan berbagai strateginya pada tahun ini. Selama tahun fiskal 2017, pabrikan asal Jepang itu menargetkan penjualan produk sebanyak 91 ribu unit.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Head of MMC Sales and Marketing Group Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, mengatakan untuk mencapai target tersebut akan ada beberapa strategi yang akan menjadi fokusnya. Pertama meluncurkan tiga produk baru tahun ini.

"Kami akan meluncurkan Pajero Sport versi lokal, Triton Single Cabin 4x2 Hi Rider dan Triton Minor Changes di IIMS April 2017 serta New Small MPV yang paling fenomenal di GIIAS nanti," kata Imam di Jakarta Selatan.

New Mitsubishi Pajero Sport Sudah Tersedia di Diler

Kedua, Mitsubishi Motors akan meresmikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia sebagai produsen mobil Mitsubishi. Pabrik manufaktur ini memiliki kapasitas produksi sebesar 160 ribu unit per tahun.

"Berlokasi di Deltamas Cikarang, Bekasi siap beroperasi untuk memproduksi Pajero Sport, New Small MPV dan Colt L300," ujarnya menambahkan.

Impor Mobil CBU Februari 2024 Melonjak Drastis

Ketiga, pihaknya akan fokus dan serius menggarap pasar mobil penumpang dan light commercial vehicle. Mulai 1 April mendatang pihaknya melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi ke MMKSI.

"Keempat kami akan memperkuat dan meningkatkan sales, servis dan sparepart," tuturnya.

Lalu mengadakan berbagai aktivitas penjualan seperti pameran dan menyediakan pelayanan yang optimal bagi konsumen di Tanah Air. "Kami berharap dapat memberikan dampak baik bagi pengguna dengan produk dan pelayanan kami," katanya. (one)

Renault telah menghadirkan Koleos untuk bersaing dengan kompetitor seperti Honda CR-V, Mazda CX-5, dan Nissan X-Trail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya