TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda CBR150R, Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150, Siapa Menang?

Persaingan motor sport fairing kelas 150cc semakin ketat.
Honda CBR150R, Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150, Siapa Menang?
Suzuki GSX-R150  (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Persaingan motor sport fairing kelas 150cc semakin ketat dengan hadirnya Suzuki GSX-R150. Tak mau kalah, Yamaha akhirnya resmi meluncurkan model terbaru R15 Januari lalu.

Meski demikian, motor sport milik perusahaan otomotif berlambang garpu tala itu baru bisa dipesan pada Maret. Sebelumnya Honda telah lebih dulu menawarkan model terbaru dari CBR150R. 

Memasuki tahun 2017, Suzuki sudah mulai mendistribusikan motor terbarunya untuk pasar nasional. Pertanyaan pun muncul, manakah dari ketiga motor tersebut yang kini paling diminati masyarakat?

Untuk menjawabnya, tentu wajib melirik data penjualan yang dimiliki Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Dari data itu pula diketahui bagaimana tren penjualan ketiga produk tersebut pada Februari.

Berada diposisi pertama, CBR150R mampu terjual hingga 7.470 unit sepanjang Februari. Untuk posisi kedua ditempati GSX-R 150 dengan penjualan sebanyak 4.216 unit. 

Sedangkan urutan terakhir ditempati motor sport milik Yamaha, R15 dengan penjualan 1.268 unit.

Renault telah menghadirkan Koleos untuk bersaing dengan kompetitor seperti Honda CR-V, Mazda CX-5, dan Nissan X-Trail. Secanggih apa mobil berbanderol setengah miliar Rupiah ini? Tonton di video OtoVIVA.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP