TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Telah Lahir Komunitas Orang Kaya Pecinta Aston Martin

Banyak keuntungan menjadi anggota komunitas ini.
Telah Lahir Komunitas Orang Kaya Pecinta Aston Martin
Komunitas Aston Martin Indonesia (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Aston Martin Jakarta sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek mendukung penuh para pemilik sport car asal Inggris ini dengan meresmikan komunitas Aston Martin Owner Club Indonesia di Sampoerna Strategic Square Grand Ballroom.

Henky Setiawan yang juga kolektor mobil klasik terpilih sebagai Presiden AMOCI. Ia, berharap berdirinya klub ini dapat membangun hubungan yang erat antar anggota, menjadi keluarga besar dan menjadi salah satu klub yang paling dihormati di Indonesia dan Asia Pacifik.

"Ini merupakan klub otomotif mewah yang setiap anggotanya merupakan seseorang yang sangat dihormati dan dapat dipercaya," ujar pengusaha dengan julukan si Raja Pulsa ini dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat 24 Maret 2017.

Nah, keuntungan yang didapat para anggota adalah harga spesial untuk jasa towing, gratis majalah Aston Martin setiap tiga bulan. Selain itu, potongan harga untuk jasa, parts, merchandise, undangan akses VIP ke semua acara Aston Martin Jakarta. Gratis juga biaya masuk pabrik Aston Martin di Gaydon, Inggris.

CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi menuturkan, akan terus mendukung seluruh kegiatan AMOCI kedepannya. Kata dia, klub ini berdiri atas dasar inisiatif dari para pemilik sendiri, itu merupakan bukti bahwa Aston Martin memiliki tempat tertentu di hati para pemilik.

"Kami tidak bercita-cita menjadi klub otomotif terbesar meskipun semua Aston Martin sangatlah terbatas, tapi kami ingin menjadi yang berbeda. Semunya akan berada pada kelas dari Aston Martin, dan akan searah dengan slogan ‘Power, Beauty, and Soul,” katanya.

AMOCI berharap beberapa bulan ke depan akan bekerja sama dengan merek yacht dan helikopter dalam acara Acara pengalaman mengendarai Aston Martin di New Zealand (ON ICE).

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP