BMW Ajak Konsumen 'Test Drive' Seri X

Test drive BMW seri X
Sumber :
  • Viva.co.id/Jefry Yanto

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia mengajak konsumen di Tanah Air untuk menjajal langsung BMW seri X di Plaza Senayan, Jakarta Selatan 25-26 Maret 2017. Seri X yang menjadi unit test drive ini mulai dari X1 terbaru, X3, X4, X5 dan X6.

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Bahkan, bagi pengunjung yang sudah test drive jika beruntung bisa mendapatkan hadiah paket perjalanan ekslusif BMW Destination X Bromo Driving Experience yang berlangsung pada 10-24 May 2017 mendatang.

Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan, keunggulan rangkaian kendaraan BMW seri X yang masuk ke dalam segmen Sport Activity Vehicle (SAV) adalah performa, kedinamisan kendaraan, dan multifungsi di segala medan.

Nyobain Mobil Ini Siap-siap Dapat Kejutan

"Salah satu teknologi yang menjadi andalan adalah fitur xDrive, all-wheel drive cerdas yag secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat," ujarnya kepada VIVA.co.id, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 25 Maret 2017.

Namun, sayang bagi yang ingin mengeksplorasi lineup SUV asal Jerman ini lebih dalam lagi tidak bisa karena area yang digunakan untuk test drive terbatas. Pasalnya, BMW hanya manfaatkan area parkir mal yang sudah dibuat simulasi untuk berkendara sedemikian rupa.

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

"Para penggemar BMW dapat mencoba langsung fitur inovatif menggunakan BMW xDrive Ramp, untuk hadirkan simulasi medan off-road yang menantang," sambungnya.

Corporate Communications Specialist BMW Group Indonesia Ismail Ashlan mengatakan, acara ini justru fokus utamanya bagi orang yang belum pernah menggunakan BMW. Kata dia, keuntungan acara ini karena tidak setiap unit BMW seri X bisa dicoba langsung di setiap diler.

"Untuk test drive kan lumayan sulit karena terbatasnya unit, terlebih X4 dan X6 yang hanya diberikan satu unit untuk mobil test drive konsumen di seluruh diler BMW seperti Astra, Tunas, Bestindo, Eurokars, Artha Motor Lestari (Medan)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya