Kini Mengecat Mobil Bisa di Bengkel Resmi Mitsubishi

Pembukaan bengkel resmi Mitsubishi di Denpasar, Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meresmikan fasilitas authorized body repair & paint shop. Peresmian fasilitas baru dilakukan PT KTB  dengan menggandeng diler resmi PT Bumen Redja Abadi Denpasar di Bali pada Sabtu, 25 Maret 2017.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Executive General Manager of MMC Osamu Iwaba mengatakan, layanan body & cat di diler resmi Mitsubishi di Denpasar, Bali menjadi lokasi yang ke-4 Indonesia.

"Hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yakni fasilitas perbaikan bodi & cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," ujar Osamu di Denpasar, Bali, Sabtu 25 Maret 2017.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Diler PT Bumen Redja Abadi-Denpasar nantinya tidak lagi hanya melayani sales, service dan spare parts namun juga  melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi ringan, sedang, serta pengecatan full body mobil.

Fasilitas workshop service dan pengecatan yang tersedia antara lain mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehous part dan washing bay.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Bengkel resmi Mitsubishi yang berdiri di luas area 2.650 Meter persegi juga memiliki 14 stall service untuk melayani hingga 150 unit mobil per bulan.

Sebelum meresmikan fasilitas bodi & cat di Bali, KTB selaku distributor kendaraan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) juga meresmikan fasilitas serupa di beberapa kota yakni Bandung, Lampung dan Bekasi.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022