Mitsubishi Targetkan 10 Diler Layani Perbaikan Bodi dan Cat

Proses perbaikan body dan cat di Dealer Mitsubishi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Bengkel resmi Mitsubishi tidak hanya melayani servis dan penyediaan spareparts, nantinya akan melayani perbaikan bodi dan pengecatan mobil. Ini seperti dalam rencana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku distributor resmi kendaraan dari Mitsubishi Motors Coorporation.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Saat ini, sudah ada empat diler di Indonesia yang melayani 3S + Body dan Cat. Diler tersebut, antara lain berada di Bandung, Lampung, Bekasi, dan yang baru diresmikan pada 25 Maret 2017 ada di Denpasar, Bali.

Executive General Manager of MMC Osamu Iwaba mengatakan, tahun ini PT KTB akan meresmikan total 10 diler yang memberikan layanan sales, service, spareparts ditambah dengan perbaikan bodi dan cat.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Ya, kami menargetkan 10 diler yang dilengkapi dengan fasilitas body dan cat hingga akhir 2017. Saat ini, baru ada empat, enam lainnya akan ada di Palembang, Makassar, Surabaya, Semarang, Medan, dan Kalimantan (Balikpapan)," kata Iwaba di Denpasar, Bali, Sabtu.

Proses pengecatan mobil

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Iwaba mengatakan, penambahan fasilitas ini sejalan dengan tagline terbaru Brand New Day, di mana salah satu elemennya adalah Brand New Service.

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler resmi Mitsubishi dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S+BC (Bodi dan cat)," katanya menambahkan.

Proses pengecatan mobil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya