TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video Emak-emak Bikin Keok Jambret

Peristiwa terjadi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Video Emak-emak Bikin Keok Jambret
Aksi dua wanita melawan jambret. (Youtube)

VIVA.co.id – Ibu-ibu pengendara motor kerap dipandang sebelah mata oleh para pengguna jalan. Banyak yang beranggapan, wanita kurang lihai mengendarai motor. Selain itu, mereka juga kerap melakukan kesalahan, seperti menyalakan lampu belok tidak sesuai dengan arah yang dituju.

Namun ternyata, dua wanita di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini tidak bisa dianggap sepele. Sebab, mereka berhasil membuat dua jambret tunggang langgang dikejar massa.

Dari video yang viral beredar di dunia maya, peristiwa bermula saat dua wanita tersebut melintas di Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin. Motor yang mereka kendarai kemudian berbelok menuju tempat parkir rumah toko (ruko) yang ada di jalan tersebut.

Melalui rekaman CCTV yang ada di ruko, tampak keduanya dibuntuti oleh dua pria yang mengendarai motor jenis underbone. Salah satu pria tersebut turun dari motor dan mendekati dua wanita itu.

Setelah memeriksa situasi sekitar, pria tersebut kemudian merampas tas yang dibawa salah satu wanita. Sementara, rekannya mengarahkan motor menuju jalan agar mudah untuk kabur dari lokasi.

Ternyata, kedua wanita itu melakukan perlawanan. Terlihat mereka mengejar kedua pria tersebut. Motor yang ditumpangi jambret terjatuh, akibat kedua pria itu diserang oleh dua wanita. Pria yang mengambil tas kemudian melarikan diri ke arah jalan, namun terus dikejar oleh salah satu wanita.

Sementara, pengendara motor pria berusaha kabur menggunakan motor, namun kembali terjatuh. Tidak lama kemudian, ia melihat massa mulai berdatangan dan memutuskan untuk lari ke jalan kecil yang ada di samping ruko.

Kebetulan, di antara massa ada beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang sedang berada di sekitar lokasi. Dalam waktu singkat, keduanya berhasil diamankan dan digelandang ke kantor polisi terdekat.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP