Harga Pajero Sport Buatan Lokal Lebih Mahal

Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mitsubishi Indonesia bakal memproduksi Pajero Sport di pabrik barunya yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Pabrik tersebut akan merakit mobil jenis sport utility vehicle itu secara bertahap.

Mitsubishi Pastikan Xpander Bukan Lagi 'Punya' Indonesia

Meski dirakit di Indonesia, rupanya hal itu tak serta merta membuat harga Pajero Sport lebih murah ketimbang yang didatangkan secara utuh dari Thailand.

"Harganya akan sedikit lebih mahal dari yang ada sekarang," kata Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Osamu Iwaba, di Jakarta.

Indonesia Akan Bikin 160 Ribu Xpander per Tahun

Osamu mengatakan, Pajero Sport yang diproduksi di Indonesia akan disematkan teknologi dan fitur teranyar, sehingga membuat harga mobil menjadi lebih mahal dari yang ada saat ini.

"Pajero Sport yang akan diproduksi adalah varian tertinggi dari Pajero Sport yang ada sekarang. (Harga tinggi) Karena disematkan teknologi dan fitur canggih," ujarnya.

Truk Pengangkut Oleng, Intimidasi Aksi CFD, dan MU Arsenal

Sayangnya, ia tak mau merinci, fitur dan teknologi apa saja yang akan dibenamkan pada SUV buatan Indonesia itu. Mereka juga masih merahasiakan tingkat kandungan lokal mobil tersebut.

"Nanti akan diumumkan," katanya singkat. (one)

Logo Hyundai

Sah, Hyundai Bakal Punya Pabrik Mobil di Indonesia

Hyundai gelontorkan dana hampir Rp22 triliun untuk pabrik barunya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2019