Small MPV Bakal Dongkrak Popularitas Mitsubishi, Benarkah?

sorot mobil - Roadshow Mitsubishi XM Concept di Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Mitsubishi akan meluncurkan mobil keluarga barunya XM Concept tahun ini. Kehadiran kendaraan segmen small MPV itu ternyata sudah ditunggu oleh diler-diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi – diler resmi Mitsubishi - mengatakan, pihaknya siap menyambut kehadiran mobil keluarga terbaru Mitsubishi ini. Mobil ini diyakini mampu mendongkrak penjualan di Indonesia.

”Kami sukses di Pajero Sport, dan mobil MPV baru itu juga akan sukses, karena memang sudah ditunggu. Ini akan menjadi kejutan dan momen bagus untuk menembus market share yang lebih tinggi,” ujarnya.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Senada dengan Henry, direktur operasional PT BRA, Christoforus Ronny Ng menyebut small MPV baru Mitsubishi bisa bersaing dengan produk sejenis dan mampu menguasai pasar.

"Low MPV sangat menjanjikan. Mobil sangat prospektif untuk pasar retail, juga rental. Seperti di Bali misalnya, pariwisata kan butuh penyewaan mobil (small MPV), untuk kebutuhan para wisatawan. Sangat bagus dan yakin bisa menguasai pasarnya," kata Christoforus.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Tahun ini Mitsubishi diketahui bakal meluncurkan tiga model baru, salah satunya adalah MPV XM Concept. Mobil konsep tersebut sudah diperlihatkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2017 lalu.

Belum ada spesifikasi dan data teknis resmi yang dirilis Mitsubishi. Mobil pesaing Toyota Avanza dan Xenia tersebut dijanjikan hadir dengan kombinasi daya tampung MPV dan daya jelajah khas crossover. (hd)

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023