TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Small MPV Bakal Dongkrak Popularitas Mitsubishi, Benarkah?

Diler-diler begitu yakin XM Concept bakal setenar Pajero.
Small MPV Bakal Dongkrak Popularitas Mitsubishi, Benarkah?
Roadshow Mitsubishi XM Concept di Bandung, Jawa Barat. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Mitsubishi akan meluncurkan mobil keluarga barunya XM Concept tahun ini. Kehadiran kendaraan segmen small MPV itu ternyata sudah ditunggu oleh diler-diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi – diler resmi Mitsubishi - mengatakan, pihaknya siap menyambut kehadiran mobil keluarga terbaru Mitsubishi ini. Mobil ini diyakini mampu mendongkrak penjualan di Indonesia.

”Kami sukses di Pajero Sport, dan mobil MPV baru itu juga akan sukses, karena memang sudah ditunggu. Ini akan menjadi kejutan dan momen bagus untuk menembus market share yang lebih tinggi,” ujarnya.

Senada dengan Henry, direktur operasional PT BRA, Christoforus Ronny Ng menyebut small MPV baru Mitsubishi bisa bersaing dengan produk sejenis dan mampu menguasai pasar.

"Low MPV sangat menjanjikan. Mobil sangat prospektif untuk pasar retail, juga rental. Seperti di Bali misalnya, pariwisata kan butuh penyewaan mobil (small MPV), untuk kebutuhan para wisatawan. Sangat bagus dan yakin bisa menguasai pasarnya," kata Christoforus.

Tahun ini Mitsubishi diketahui bakal meluncurkan tiga model baru, salah satunya adalah MPV XM Concept. Mobil konsep tersebut sudah diperlihatkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2017 lalu.

Belum ada spesifikasi dan data teknis resmi yang dirilis Mitsubishi. Mobil pesaing Toyota Avanza dan Xenia tersebut dijanjikan hadir dengan kombinasi daya tampung MPV dan daya jelajah khas crossover. (hd)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP