TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Berkendara Aman dan Nyaman

Dilengkapi sistem ABS membantu memaksimalkan kontrol pengereman.
Berkendara Aman dan Nyaman
Yamaha Aerox 155 VVA

VIVA.co.id – Berkendara dengan sepeda motor memang sangat mengasyikan bagi  banyak orang pada umumnya, selain membutuhkan bahan bakar yang lebih sedikit dari pada mobil, motor juga lebih fleksibel untuk melewati jalanan yang sering mengalami kemacetan.

Namun jangan sampai keasyikan tersebut dapat merugikan diri sendiri apalagi orang lain. Keselamatan berkendara di jalan raya menjadi hal yang sangat vital, terlebih melihat semakin banyaknya angka kecelakaan yang terjadi akhir-akhir ini, baik yang melibatkan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Jangan anggap remeh dan ringan tanggung jawab seorang pengemudi. Berkendara dengan motor cenderung lebih berbahaya, apalagi jika dilakukan untuk menempuh perjalanan yang cukup jauh. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk menempuh perjalanan jauh dengan sepeda motor. Salah satunya adalah pemilihan kendaraan sepeda motor. Karena pemilihan sepeda motor yang baik menjadi salah satu kunci dalam berkendara yang aman dan nyaman.

Kini hadir motor matic pilihan terbaik dikelasnya yaitu Yamaha Aerox 155VVA. Motor matic keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini dirancang untuk jadi standar baru sporty scooter di Indonesia. Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan ciri khas ‘X’ motif di sisi samping. Aerox 155VVA akan memberikan rasa bangga untuk siapa saja yang mengendarainya.

Yamaha Aerox 155 VVA

Aerox 155VA hadir dengan lampu depan dan belakang LED, speedometer full digital dengan layar LCD 5,8 inci sehingga dapat melihat jelas Multi Information Display (MID). Fitur MID ini juga menampilkan VVA indikator, fuel meter, indikator baterai, odometer, trip meter, rata-rata konsumsi bahan bakar, jam, serta rpm meter.

Salah satu kelebihan Aerox 155VVA yaitu adanya fitur Smart Key System (SKS) yang benar-benar baru pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor di Indonesia. Jadi tidak perlu kunci lagi untuk menyalakan mesin. Cukup dekatkan smart key unit ke motor, tekan dan putar tuas, motor bisa langsung digunakan.

Yamaha Aerox 155 VVA

Fitur SKS dapat membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Aerox 155VVA juga dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang dapat membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman.

Aerox 155VVA hadir dengan tiga tipe yaitu S Version, R Version dan Aerox model standar. Untuk Aerox 155VVA S Version hadir dengan warna Black, Yellow, dan Matte Red. Sedangkan Aerox 155VVA R Version hanya hadir satu warna yaitu Racing Blue. Dan tipe Aerox 155VVA warnanya Matte Blue dan White.

Semua Aerox 155VVA juga dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Skuter ini juga dibekali Electric Power Socket yang digunakan untuk mengisi ulang baterai telepon seluler. (webtorial)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP