Ditilang, Gresta 'Take Me Out' ANTV Malah Kena Modus Polisi

Gresta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gresta, seorang single ladies ‘Take Me Out’ ANTV punya segudang cerita menarik saat berurusan dengan polisi lalu lintas. Ia mengaku beberapa kali lolos dari tilang dan justru kena modus dari polisi centil.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Kena tilang sampai kenalan sama polisinya, sering banget itu sih. Dan ternyata polisi itu, istrinya teman saya," katanya kepada VIVA.co.id.

Gadis cantik yang biasa disapa Gege ini mengaku pernah ditelepon temannya. Tak ada cek-cok, temannya langsung meminta maaf karena sikap centil si polisi yang tak lain adalah suaminya. "Jadi gagal modus, tapi itu udah lama sih, sebelum punya anak," kata janda dua anak itu.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Pengalaman nahas juga pernah dialami wanita yang kerap kali disebut mirip Ashanty itu. Belum lama ini, mobilnya mengalami kerusakan parah karena kecelakaan.

"Ditabrak sama mobil juga. Pengendaranya di bawah umur, enggak punya KTP, enggak punya SIM. Waktu itu siang hari di Pantura, mobilku Toyota NAV1 ditabrak sama Agya," katanya.

Model Cantik Berbohong Jadi Suster Demi Dapat Vaksin COVID-19

Selain NAV1, Gege juga punya mobil Honda HRV, karena dia senang mobil yang berporsi besar dan luas. "Aku juga suka dekorasi interiornya, sound systemnya juga, karena senang dengerin lagu dangdut," katanya. (hd)

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021