TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ditilang, Gresta 'Take Me Out' ANTV Malah Kena Modus Polisi

Ternyata polisi itu suaminya temannya.
Ditilang, Gresta 'Take Me Out' ANTV Malah Kena Modus Polisi
Gresta (Istimewa)

VIVA.co.id – Gresta, seorang single ladies ‘Take Me Out’ ANTV punya segudang cerita menarik saat berurusan dengan polisi lalu lintas. Ia mengaku beberapa kali lolos dari tilang dan justru kena modus dari polisi centil.

"Kena tilang sampai kenalan sama polisinya, sering banget itu sih. Dan ternyata polisi itu, istrinya teman saya," katanya kepada VIVA.co.id.

Gadis cantik yang biasa disapa Gege ini mengaku pernah ditelepon temannya. Tak ada cek-cok, temannya langsung meminta maaf karena sikap centil si polisi yang tak lain adalah suaminya. "Jadi gagal modus, tapi itu udah lama sih, sebelum punya anak," kata janda dua anak itu.

Pengalaman nahas juga pernah dialami wanita yang kerap kali disebut mirip Ashanty itu. Belum lama ini, mobilnya mengalami kerusakan parah karena kecelakaan.

"Ditabrak sama mobil juga. Pengendaranya di bawah umur, enggak punya KTP, enggak punya SIM. Waktu itu siang hari di Pantura, mobilku Toyota NAV1 ditabrak sama Agya," katanya.

Selain NAV1, Gege juga punya mobil Honda HRV, karena dia senang mobil yang berporsi besar dan luas. "Aku juga suka dekorasi interiornya, sound systemnya juga, karena senang dengerin lagu dangdut," katanya. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP