TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha NMax 'Senjata Lengkap' Meluncur, Hanya 1.500 Unit

Harganya Rp34,2 Juta.
Yamaha NMax 'Senjata Lengkap' Meluncur, Hanya 1.500 Unit
Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 (VIVA.co.id/Pius Mali)

VIVA.co.id – Skuter matik NMAX menjadi salah satu produk favorit konsumen di Indonesia. Kini, skutik tersebut dijual dalam versi full aksesori, yang dinamakan Yamaha N-Max YRFI Limited Edition.

Presiden Yamaha Riders Federation Indonesia Acho Patuari mengatakan, Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 hadir untuk pengembangan potensi penjualan sepeda motor Yamaha.

"Melihat animo N-Max di masyarakat sebagai produk fenomenal, juga maraknya modifikasi-modifikasi N-Max. Maka kami inisiatif membuat limited edition dengan penambahan beberapa parts dan aksesori," ujar Acho di TX Smart Bike Headquarter di Jakarta, Rabu 29 Maret 2017 .

Alam, founder RTX Smart Bike mengatakan, hadirnya Yamaha NMAX YRFI Limited Edition menjawab kebutuhan para rider yang menginginkan sesuatu yang spesial dan berbeda.

"NMAX Limited Edition hadir sebagai kebanggaan. Penambahan parts dan aksesori turut memperkuat empat poin dari motor tersebut, yakni safety, secured, appereance, dan performance," ujar Alam.

Yamaha NMAX YRFI Limited Edition hadir dengan 20 parts berbeda dari versi standar, antara lain RTX Smart Bike, bok belakang Shad, winshield, jok yang dilengkapi sandaran, dan spion baru.

Skuter matik bongsor edisi terbatas ini hanya dibuat sebanyak 1.500 unit. Untuk harga, Yamaha NMAX YRFI Limited Edition dibanderol mulai Rp34,2 juta on the road Jakarta. (hd)

Jangan lupa follow instagram @otoviva 

Honda mengeluarkan All New Scoopy untuk memanaskan persaingan di kelas skuter matik. Seakan tak mau kalah, Yamaha juga mengeluarkan N-Max edisi terbatas di waktu yang sama. Mau lihat perbandingannya? Lihat di video otoVIVA.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP