Bisakah Aksesories NMax Limited Edition Dibeli Terpisah?

Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Penggemar skuter matik Yamaha NMAX mendapat pilihan baru dengan diluncurkannya, Yamaha NMAX YRFI Limited Edition. Skutik bongsor ini tampil lebih stylish karena dijual lengkap dengan beragam aksesorisnya.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Setidaknya 20 aksesoris menempel di bodi skutik bongsor tersebut. Aksesoris yang dipasang antara lain perangkat RTX Smart Bike, cover knalpot dan radiator, winshield, cover setang, box belakang Shad, serta jok dengan sandaran.

Rino Harja Kartan selaku Deputy Director PT Putera Persada Nusantara- diler resmi Yamaha di Indonesia- mengungkapkan motor itu dibanderol lebih tinggi dari versi standarnya.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

"Harganya beda Rp8 juta-an dari versi standar. Untuk yang Limited Edition ini, Rp34,2 juta di Jakarta, Tangerang, dan Serang; Rp34,3 juta di Bekasi, Cikarang, dan Depok; serta Rp34,425 juta untuk harga Bogor," ujar Rino di RTX Smart Bike Headquarters di Jakarta, Rabu 29 Maret 2017.

Bagi yang ingin memiliki NMAX Limited Edition, Rino menjanjikan waktu inden yang lebih singkat dari model standarnya. Ini lantaran motor ini menjadi prioritas karena hanya dijual sebanyak 1.500 unit.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

"Jadi kalau NMAX itu normalnya inden 2-3 bulan, kalau yang Limited Edition ini konsumen kami prioritaskan. Bisa lebih cepat, hanya sekira 1 bulan inden," tuturnya.

Lantas, bisakah konsumen yang sudah membeli NMAX standar memasang aksesories yang ada di model edisi terbatas? Rino mengatakan, konsumen bisa saja membeli aksesories serupa.

"Bisa aja beli aksesoriesnya, tapi ini di diler ya. Harganya, harus cek dulu karena kan item-nya banyak dan masing-masing berbeda," kata Rino. (ren)

Honda mengeluarkan All New Scoopy untuk memanaskan persaingan di kelas skuter matik. Seakan tak mau kalah, Yamaha juga mengeluarkan N-Max edisi terbatas di waktu yang sama. Mau lihat perbandingannya? Lihat di video otoVIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya