TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video Lucu Pencuri Panik Tabrak Tembok

Ia mencuri tas pengemudi mobil yang sedang mengisi bensin.
Video Lucu Pencuri Panik Tabrak Tembok
Aksi pencurian tas di SPBU yang terekam kamera CCTV. (Youtube)

VIVA.co.id – Sebuah aksi konyol ditunjukkan oleh pencuri barang-barang berharga di China. Usai mengambil sebuah tas milik pengemudi wanita, pencuri tersebut kena batunya.

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 30 Maret 2017, peristiwa bermula saat pencuri tersebut tiba di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum yang ada di negara tersebut.

Tampaknya, pencuri ini memang spesialis mengambil barang-barang berharga dari dalam mobil. Terbukti dari rekaman video CCTV yang diunggah ke Youtube, ia melihat adanya kesempatan, saat seorang pengemudi wanita sedang sibuk mengisi bahan bakar.

Setelah merasa aman, pencuri itu memarkir motornya tepat di samping mobil dan mengendap-endap menuju pintu mobil. Tidak butuh waktu lama baginya untuk membuka pintu, mengambil tas dan kemudian menutup pintu.

Sayangnya, aksi tersebut dipergoki karyawan SPBU yang berada di dalam ruangan. Panik karena diteriaki, pencuri tersebut langsung naik ke jok motor dan memutar tuas gas.

Namun, ia kehilangan keseimbangan dan tidak sadar bahwa motornya melesat menuju tembok. Pencuri yang tidak disebutkan namanya itu langsung menabrak tembok dan jatuh kesakitan.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP