Video Lucu Pencuri Panik Tabrak Tembok

Aksi pencurian tas di SPBU yang terekam kamera CCTV.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah aksi konyol ditunjukkan oleh pencuri barang-barang berharga di China. Usai mengambil sebuah tas milik pengemudi wanita, pencuri tersebut kena batunya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 30 Maret 2017, peristiwa bermula saat pencuri tersebut tiba di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum yang ada di negara tersebut.

Tampaknya, pencuri ini memang spesialis mengambil barang-barang berharga dari dalam mobil. Terbukti dari rekaman video CCTV yang diunggah ke Youtube, ia melihat adanya kesempatan, saat seorang pengemudi wanita sedang sibuk mengisi bahan bakar.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Setelah merasa aman, pencuri itu memarkir motornya tepat di samping mobil dan mengendap-endap menuju pintu mobil. Tidak butuh waktu lama baginya untuk membuka pintu, mengambil tas dan kemudian menutup pintu.

Sayangnya, aksi tersebut dipergoki karyawan SPBU yang berada di dalam ruangan. Panik karena diteriaki, pencuri tersebut langsung naik ke jok motor dan memutar tuas gas.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun, ia kehilangan keseimbangan dan tidak sadar bahwa motornya melesat menuju tembok. Pencuri yang tidak disebutkan namanya itu langsung menabrak tembok dan jatuh kesakitan.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024