Mercy Janji Boyong Tiga Produk Baru di IIMS 2017, Apa Saja?

Dile baru Mercedes-Benz di Sunter Jakarta Utara
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Mercedes-Benz Distribution Indonesia siap memboyong tiga produk barunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 27 April sampai 7 Mei 2017 mendatang.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

"Kami akan memperkenalkan tiga produk baru di IIMS pada bulan April," ujar Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development MBI, Kariyanto Hardjosoemarto, di diler Mercedes-Benz Sunter, Jakarta Utara, Kamis 30 Maret 2017.

Ia mengatakan, ketiga produk baru ini akan hadir dengan model dan kelas berbeda. "Ada yang All New ada juga yang facelift, intinya kami akan bawa model sedan dan Sport Utility Vehicle (SUV), pokoknya tunggu saja kan tinggal beberapa hari lagi," katanya.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Ia menuturkan, Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan memiliki booth paling besar dari perhelatan IIMS tahun-tahun sebelumnya. Karena ia yakin, penjualan mobil premium akan meningkat di tahun ini dan Mercedes-Benz akan habis-habisan di IIMS.

Bangun diler baru dan pesta promo

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Untuk melebarkan jaringan jualnya di line up kendaraan premium, PT Mercindo Autorama yang menjadi diler resmi Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meresmikan diler barunya di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Nilai investasinya lebih dari Rp50 miliar.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT MBDI, mengatakan, bisnis kendaraan premium Mercedes-Benz kini telah berkembang dengan sangat baik dengan didukung keunggulan produk dan inovasi yang ditawarkan.

"Kami berharap jaringan diler resmi Mercedes-Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Sunter dan Jakarta Utara ini," ujar Roelof.

Nah, diler yang memiliki luas bangunan 2.388 meter persegi ini menawarkan beragam program promo dan diskon. Seperti voucher bahan bakar senilai Rp2 juta untuk setiap transaksi pembelian unit. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan hadiah travel bag merchandise dari Mercedes-Benz Collection.

Ada juga penawaran lain khusus purna jual yakni potongan harga 20 persen untuk suku cadang dan Mercedes-Benz Collection. Dan bagi transaksi minimal Rp5,5 juta (termasuk pajak) akan mendapatkan fasilitas exterior detailing.

Bukan hanya itu, ada juga program General Check Up bebas biaya sebagai bagian dari program purna jual. Seluruh program promo tersebut berlaku untuk periode tertentu mulai dari 30 Maret 2017 sampai 30 April 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya