Honda WR-V 'Gendong' Mesin Sedan City Segera Mengaspal

Honda WR-V.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Honda WR-V baru meluncur di India beberapa waktu lalu. Namun, rupanya Honda telah mempersiapkan varian baru untuk mobil crossover andalannya itu.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Dilansir Motorbeam, Jumat 31 Maret 2017, bakal hadir Honda WR-V dengan mesin bensin 1.5 liter i-VTEC dengan opsi CVT. Saat ini, WR-V baru hadir dengan varian bensin 1.2 liter i-VTEX dengan transmisi manual.

Diharapkan dengan kehadiran varian baru Honda WR-V 1.5 i-VTEC ini dapat menjadi opsi bagi yang menginginkan tenaga besar dengan kemudahan dalam pengoperasiannya.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Mesin 1.5L 4-cyl i-VTEC mampu memuntahkan tenaga hingga 119 PS dan torsi maksimum 145 Nm. Pada Honda City, mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Sebagai catatan, Honda WR-V bakal bersaing dengan Maruti Vitara Brezza, Ford EcoSport, dan sejumlah crossover lainnya.

Honda WR-V mesin bensin tipe S MT dibanderol dengan harga 7,75 lakh atau setara Rp158 juta, sedangkan tipe VX MT sebesar 8,99 lakh atau sekitar Rp183,2 juta.

Sementara itu, untuk dieselnya, tipe S MT dibanderol 8,79 lakh atau setara Rp179,2 juta dan tipe VX MT sebesar 9,99 lakh atau sekitar Rp201,8 juta di pasar India. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya