Memerbaiki Bodi dan Cat Mobil Mercy Kini Lebih Mudah

Bengkel reparasi bodi dan cat Mercedes-Benz di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Mercedes-Benz Indonesia kini memiliki bengkel perbaikan bodi dan cat di Tanah Air, yakni PT Cakrawala Automotif Rabasha. Lokasinya ada di Jalan RE Martadinata, Pamulang Timur, Tangerang Selatan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Peresmian bengkel perbaikan bodi dan cat pertama ini diresmikan Mercedes-Benz Indonesia hari ini, Jumat 31 Maret 2017. Nantinya, bengkel akan melayani perbaikan mobil keluaran Mercedes-Benz yang mengalami kecelakaan.

President and  Chief Executive Officer PT Mercedes-Benz Indonesia, Roeloef Lamberts, mengatakan, fasilitas perbaikan bodi dan cat yang baru berdiri ini merupakan pelengkap jaringan penjualan dan purnajual yang selama ini ada di Jakarta.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

"Perkembangan pasar mobil premium di Indonesia semakin pesat. Untuk itu, pelayanan purnajual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus kami," kata Lamberts di lokasi.

Bengkel tersebut terletak di atas lahan seluas 11 ribu meter persegi dan memiliki luas bangunan 4.500 meter persegi. Guna menjamin kualitasnya, bengkel telah mendapat sertifikasi dari prinsipal di Jerman.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Dalam kesempatan yang sama, Department Manager Public Relation Mercedes-Benz Indonesia, Dennis Kadaruskan, mengungkapkan, fasilitas ini dilengkapi dengan dua ruang pengecatan, dua ruang cek kondisi mobil dan dua ruang tirai sebelum memulai pengecatan.

"Standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat Glasurit yang lebih bersih. Tempat ini juga ditangani oleh 12 pekerja ahli yang tersertifikasi bodi dan cat," ujarnya.

"Workshop ini juga menawarkan pelayanan perbaikan panel aluminium serta analisa struktur rangka berbasis komputer,” katanya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya