Heboh Biker Yogya Foto Narsis di Kasir Minimarket

Dimas berfoto narsis di depan kasir minimarket.
Sumber :
  • Instagram Dimas

VIVA.co.id – Warganet pencinta otomotif saat ini ramai membicarakan aksi seorang biker asal Yogyakarta yang berfoto narsis dengan lokasi tak biasa. Jika biker biasanya narsis di jalanan saat touring, atau pemandangan alam dan bahkan sirkuit, tidak bagi biker yang satu ini. Ia memilih bernarsis ria di depan kasir minimarket.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pria tersebut adalah Muhammad Dimas, pemilik Yamaha Byson FI 2015. Dimas tercatat merupakan anggota komunitas Midnight Squad Jogja. Dilansir dari Instagram miliknya, @muhammad.dimas.brm, dia mengaku berfoto demikian karena ingin tampil beda saja dengan foto biker kebanyakan.

Meski demikian, Dimas mengaku sudah mengantongi izin terlebih dahulu dengan pihak gerai minimarket yang disatroninya untuk berfoto. Lokasi minimarket berada di salah satu kawasan di Yogyakarta. Kata Dimas, dia narsis bersama Byson miliknya di dalam minimarket atas ajakan pegawai minimarket. Kebetulan seluruh pegawai minimarket itu adalah teman Dimas.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Lah ini atas permintaan kok, saya sudah bertemu dengan semua orang toko juga, karena semua pegawainya teman sendiri, jadi berani. Sudah izin dan sepengetahuan orang dalam," kata dia.

Hingga kini, fotonya terus menjadi perbincangan. Meski banyak yang memuji aksinya, namun tak sedikit pula yang mengolok-oloknya dengan sebutan "alay". Salah satunya datang dari @yogiwardana, "Alay bukan greget. Greget foto pinggir jurang." Sementara salah seorang warganet lainnya, @aminrojaksidik menyebut aksinya kocak. "Hahahaha, gila gila."

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Ada pula berbagai komentar yang menyebut jika foto ini editan, namun segera ditepis "Iya Mas, saya mah cuma anak alay Mas @yogiwardana, tapi foto saya asli kok bukan editan." Sebagian dari warganet juga mengomentari modifikasi yang dilakukan Dimas melalui Byson-nya. Sebab, 'kuda besi' milik Dimas diberi sentuhan modifikasi mirip motor besar touring dari BMW. (hd)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024