TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Heboh Biker Yogya Foto Narsis di Kasir Minimarket

Foto ini menjadi viral di jagad maya.
Heboh Biker Yogya Foto Narsis di Kasir Minimarket
Dimas berfoto narsis di depan kasir minimarket. (Instagram Dimas)

VIVA.co.id – Warganet pencinta otomotif saat ini ramai membicarakan aksi seorang biker asal Yogyakarta yang berfoto narsis dengan lokasi tak biasa. Jika biker biasanya narsis di jalanan saat touring, atau pemandangan alam dan bahkan sirkuit, tidak bagi biker yang satu ini. Ia memilih bernarsis ria di depan kasir minimarket.

Pria tersebut adalah Muhammad Dimas, pemilik Yamaha Byson FI 2015. Dimas tercatat merupakan anggota komunitas Midnight Squad Jogja. Dilansir dari Instagram miliknya, @muhammad.dimas.brm, dia mengaku berfoto demikian karena ingin tampil beda saja dengan foto biker kebanyakan.

Meski demikian, Dimas mengaku sudah mengantongi izin terlebih dahulu dengan pihak gerai minimarket yang disatroninya untuk berfoto. Lokasi minimarket berada di salah satu kawasan di Yogyakarta. Kata Dimas, dia narsis bersama Byson miliknya di dalam minimarket atas ajakan pegawai minimarket. Kebetulan seluruh pegawai minimarket itu adalah teman Dimas.

"Lah ini atas permintaan kok, saya sudah bertemu dengan semua orang toko juga, karena semua pegawainya teman sendiri, jadi berani. Sudah izin dan sepengetahuan orang dalam," kata dia.

Hingga kini, fotonya terus menjadi perbincangan. Meski banyak yang memuji aksinya, namun tak sedikit pula yang mengolok-oloknya dengan sebutan "alay". Salah satunya datang dari @yogiwardana, "Alay bukan greget. Greget foto pinggir jurang." Sementara salah seorang warganet lainnya, @aminrojaksidik menyebut aksinya kocak. "Hahahaha, gila gila."

Ada pula berbagai komentar yang menyebut jika foto ini editan, namun segera ditepis "Iya Mas, saya mah cuma anak alay Mas @yogiwardana, tapi foto saya asli kok bukan editan." Sebagian dari warganet juga mengomentari modifikasi yang dilakukan Dimas melalui Byson-nya. Sebab, 'kuda besi' milik Dimas diberi sentuhan modifikasi mirip motor besar touring dari BMW. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP