Suzuki Pecahkan Rekor Muri, Freestyler Terbanyak

Suzuki pecahkan rekor MURI
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua turut hadir di Otobursa Tumplek Blek 2017, dengan menggelar aksi freestyle motor paling terbanyak guna memecahkan rekor Muri di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 1 April 2017.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Aksi ini melibatkan 50 freestyler lokal dengan menggunakan Suzuki GSX-S150. Para freestyler ini melakukan beragam atraksi seperti wheelie (angkat roda depan) secara serentak.

"Kami ingin menunjukkan keunggulan dari produk GSX-S150 dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proposi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia," ujar Yohan Yahya, Sales dan Marketing Department Head PT SIS.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Menurutnya, naked bike 150 cc ini sangat mudah dan nyaman dikendarai untuk aksi freestyle dengan beragam gaya. Freestyle ini dipantau langsung tim Muri dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak dengan satu tipe motor dalam waktu bersamaan.

Dhany Khondel sebagai salah satu freestyler dari perwakilan DKI, mengatakan, bahwa para peserta freestyle dipilih Suzuki berdasarkan daerah masing-masing seperti Garut, Bandung, Bekasi, Jakarta, Bogor, Lampung dan Tangerang.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Beberapa aksi yang dipamerkan selain whelie juga ada gaya stopy (roda belakang terangkat ke atas), burn out (roda belakang yang berputar di tempat), dan circle (roda depan tetap di atas dengan jalan berputar).

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023