Suzuki Tawarkan Paket Racing GSX-R150 dan GSX-S150, Harga?

Suzuki GSX-R150
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua meluncurkan paket aksesoris racing untuk motor sport barunya yakni, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, di Otobursa Tumplek Blek 2017. Bagi Anda yang berminat dapat mendatangi Tumplek Blek yang akan digelar hingga Minggu 2 April 2017.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Faisal Riza Firdaus, sebagai Strategic Parts Development PT SIS mengatakan, produk aksesoris ini namanya Sarp dan memang untuk kebutuhan para pengguna motor sport Suzuki yang ingin bergaya racing.

"Karena selama ini part Suzuki SGA, SGO, SGP dan itu parts standar, nah seiring berjalan waktu karena kita punya GSX, aksesoris Sarp Cobra Series ini sebagai high performance-nya," ujarnya di Parkit, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 1 April 2017.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Paket racing Sarp Cobra Series ini terdiri dari enam produk, yaitu full system exhaust, triple clampy assy, brake and clutch lever, hand guard, foot step assy, dan chain guard. Semua bisa dibeli terpisah dengan harga beragam.

Full system exhaust dibanderol Rp1,5 juta, triple clampy assy Rp1,03 juta, brake and clutch lever Rp1,4 juta, hand guard Rp550 ribu, foot step assy Rp1,4 juta, dan chain guard seharga Rp750 ribu.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Sarp Cobra Series akan segera dijual di di diler resmi Suzuki. "Jika gunakan aksesoris after market pasti garansi motor gugur. Nah, kalau Sarp cobra series tidak menggugurkan garansi, karena ini aksesoris resmi kami," katanya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022