Perang Diskon Motor di Bursa Tumplek Blek, Hari Ini Terakhir

Kawasaki Ninja 250SL
Sumber :
  • www.cbt.com

VIVA.co.id – Perhelatan Otobursa Tumplek Blek 2017 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan juga menyuguhkan diskon motor besar-besaran dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) motor Honda, Suzuki dan Kawasaki.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Diskon yang ditawarkan ketiga merek tersebut tentu berbeda-beda dan hanya berlaku selama pameran Tumplek Blek yang akan berlangsung hingga Minggu ini 2 April 2017. Seperti halnya, booth PT Suzuki Indomobil Sales 2W yang memberikan bonus aksesoris dan part setiap pembelian unit.

Imanuel Nanang, Marketing Sales Area PT SIS, mengatakan, di sini banjir hadiah, untuk GSX dan Satria FU beli di sini dengan tanda jadi Rp500 ribu langsung dapat helm full face Suzuki, extra tool kit, dan alarm.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

"Kalau untuk Suzuki Adress (skutik) kita kasih tambahan ekstra roller standar jadi bukan hanya exstra tool kit dan alarm saja bonusnya," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Sementara untuk diskon, Satri FU diberikan potongan harga Rp1,5 juta. Kata dia, untuk GSX-R dan GSX-S tidak ada diskon hanya bonus aksesoris dan Total Down Payment (TDP) ringan saja.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Sementara, untuk motor booth Honda Wing jangan berharap line up moge yang dipajang seperti Honda CBR250RR, CRF250, Africa Twin, dan CMX 250 Rebel mendapatkan diskon. Sebab, Honda hanya berikan bonus aksesoris untuk pembelian PCX.

"Promo cuma untuk PCX, cash ataupun kredit dapat Givi Box, braket box, jaket Dainese kalau beli satuan semua aksesoris ini harganya bisa Rp4 juta," tuturnya.

Bukan hanya itu, booth Super Kawasaki Fatmawati juga memberikan promo menarik bagi pembelian Ninja 250 SL. Citra sebagai tenaga penjual, mengatakan, jika melampirkan STNK motor apapun diskon untuk Ninja 250 SL bisa Rp2 juta, biasanya Rp1 juta saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya