Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Deretan Mercedes-Benz E250. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Blue Bird Group Tbk mulai menjual mobil Mercedes-Benz E250 versi bekas. Berbeda dengan sedan Mercy lain yang ditawarkan, sedan mewah yang dijual kali ini cukup istimewa.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

"Khusus kali ini, mobil (yang dijual) yang beberapa waktu lalu digunakan rombongan Raja Salman dari Arab Saudi saat berkunjung ke Indonesia," ujar General Manager Used Car Blue Bird Group, Hery Sugiarto, di Jakarta, Senin 3 April 2017.

Dia mengaku sudah banyak calon konsumen yang menanyakan mobil ini. Hal itu lantaran mobil yang dipakai untuk mengantarkan tamu negara itu kondisinya masih prima.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Mercy E250 yang dijual tersebut merupakan produksi 2013. Sedan ini bukan bekas taksi, melainkan dipakai untuk rental, atau kontrak khusus, sehingga pelat nomornya berwarna hitam.

"Karena, komitmen kami menjual mobil dengan kualitas baik. Blue Bird berbeda dengan perusahaan lain yang menjual mobil bekasnya dalam kondisi kuang baik. Kalau kami, yang dijual yang benar-benar baik," kata Hery.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Mercedes-Benz E250 yang dipakai untuk mengantar rombongan Raja Salman.

Mercedes-Benz E250 yang dipakai untuk mengantar rombongan Raja Salman (Foto: VIVA.co.id/Pius Yosep Mali)

Sedan E250 bekas rombongan Raja Arab Saudi, lanjut Hery, hanya dijual di pool Blue Bird Sutoyo, Jakarta Timur. Mobil hanya tersedia dalam unit yang terbatas.

"Jumlahnya enggak terlalu banyak, hanya sekitar 25 unit. Harga mulai dari Rp450 jutaan untuk pembayaran tunai. Kredit juga bisa, uang muka Rp110 juta, cicilannya sekitar Rp11 juta per bulan. Tenornya 48 kali," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya